Luciano Spalletti Malas Bicarakan Kondisi Mauro Icardi

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengaku sudah tak ingin lagi membicarakan mengenai situasi runyam Mauro Icardi saat ini. Ia pun bersumpah hanya akan membahas mengenai pemain-pemain Inter Milan yang berada di atas lapangan.

Dalam beberapa pekan terakhir, Mauro Icardi memang sedang mengalami masalah internal dengan pihak klub. Selain tak lagi bermain, manajemen Nerazzurri juga memutuskan untuk mencopot status kapten Icardi dan memberikannya kepada Samir Handanovic.

- Advertisement -

“Sudah banyak hal mengenai Icardi yang sudah dibicarakan oleh (Steven) Zhang dan (Beppe) Marotta. Mulai saat ini, saya hanya akan membicarakan mengenai pemain-pemain Inter yang berada di atas lapangan,” tegas Luciano Spalletti dikutip dari Football Italia.

Luciano Spalletti - Inter Milan - Mauro Icardi - @SerpentsOfInter
@SerpentsOfInter

“Para pemain di atas lapangan adalah orang-orang yang sangat peduli dengan nasib tim ini. Saya tak ingin membicarakan mengenai pemain-pemain yang tidak bermain,” imbuh pria berkepala plontos itu menambahkan.

- Advertisement -

Situasi yang dialami oleh Mauro Icardi saat ini disebut-sebut terjadi berkat komentar-komentar yang dilepaskan oleh sang agen sekaligus istri, Wanda Nara. Wanda memang kerap kali menyerang manajemen klub yang belum juga memberikan kontrak anyar kepada suaminya.

Masalah ini membuat Mauro Icardi dikabarkan siap keluar dari San Siro pada bursa transfer musim panas mendatang. Duo Serie A, Juventus dan Napoli disebut siap menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan pemain asal Argentina itu.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img