Luciano Spalletti: Belum Saatnya Bahas Kans Juara Napoli

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Luciano Spalletti tak mau besar kepala dengan kemenangan Napoli atas Legia Warsawa di Stadio Diego Armando Maradona dinihari tadi. Spalletti bahkan mengatakan bahwa ini bukanlah saat yang tepat untuk membicarakan kans I Partenopei menjadi juara Liga Europa.

Skuat besutan Spalletti berhasil mengalahkan Legia dengan skor telak, 3-0. Tiga gol kemenangan I Partenopei dicetak oleh Lorenzo Insigne (76′), Victor Osimhen (80′) dan Matteo Politano (90+5′).

Luciano Spalletti - Juara - Napoli - Eurosport
Eurosport
- Advertisement -

“Kami masih harus melewati tiga pertandingan di babak grup. Selain itu, pertandingan Eropa juga berjalan berbarengan dengan Liga Italia,” ujar Spalletti dilansir Football5Star dari laman Football Italia.

“Mungkin, kami memiliki stok pemain yang cukup banyak di satu posisi. Tapi, kami juga kekurangan pemain di posisi lainnya. Jadi, rotasi pemain kami tidak berjalan dengan sederhana,” katanya menambahkan.

SPALLETTI KAGUM DENGAN MENTALITAS PARA PEMAIN NAPOLI

Meski berhasil meraih kemenangan telak, Napoli sempat direpotkan dengan rapatnya lini pertahanan Legia. Akan tetapi, mereka tidak menyerah dan akhirnya bisa membuka keunggulan pada menit ke-76.

Tingginya semangat juang para penggawa I Partenopei tentu membuat Spalletti bangga. Ia sangat senang karena anak asuhnya menunjukkan kerja ekstra keras demi mengamankan poin penuh.

Liga Europa - Napoli - West Ham - @en_sscnapoli
twitter.com/en_sscnapoli

“Kami cukup kesulitan membongkar pertahanan mereka. Tapi, kami tidak panik dan tetap menjaga struktur organisasi di atas lapangan. Karena, kekalahan di laga ini akan berakibat fatal.”

“Legia berhasil mengalahkan Leicester City di pekan kedua dan mereka adalah tim yang sangat tangguh. Untungnya, kami tetap bisa menjaga emosi dan terus bersabar hingga akhirnya unggul,” tuntas Spalletti.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img