Napoli Gagal Naik ke Puncak, Luciano Spalletti Tetap Puas

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Napoli, Luciano Spalletti, mengatakan timnya harus puas setelah hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Cagliari (22/2/22). Spalletti menyebut Napoli beruntung tak kalah di laga itu.

Napoli punya peluang untuk naik ke puncak klasemen jika berhasil mengalahkan pasukan Walter Mazzarri. Namun sayangnya itu tidak terjadi.

- Advertisement -

Mereka justru tampil buruk dan bisa saja meraih kekalahan setelah Gaston Pereiro mencetak gol pada menit ke-58. Beruntung Victor Osimhen yang bermain sebagai pemain pengganti mencetak gol lewat sundulan pada menit ke-87.

Napoli Gagal Naik ke Puncak, Luciano Spalletti Tetap Puas 2 (Football Italia)
Football Italia

Tapi walaupun begitu, Spalletti tetap puas dengan hasil ini karena menurutnya, timnya bahkan tak pantas meraih hasil imbang, namun tetap bisa meraih hasil itu.

- Advertisement -

“Itu adalah pertandingan yang rumit bagi kami, Cagliari pantas mendapatkan lebih. Faktanya, kami pantas mendapatkan sesuatu yang lebih sedikit,” kata Spalletti seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

“Kami tidak pernah mengambil alih permainan, meskipun kami memiliki lebih banyak penguasaan bola. Mereka ingin memainkan permainan ini di sini dan kami ingin memainkan yang lain.

- Advertisement -

“Kami harus senang dengan hasilnya karena itu terjadi pada semua orang setelah pertandingan Liga Europa ini (lawan Barcelona).

“Kami melakukan terlalu sedikit dalam hal kualitas. Jangan katakan itu semua orang lagi, setiap kali itu terjadi dalam dua hari kami kehilangan 4-5 pemain. Itu bagus dari Osimhen untuk tersedia di detik terakhir, dia berisiko tidak berada dalam laga.”

Luciano Spalletti Siap Mainkan Jadwal Sulit

Napoli Ditahan Cagliari, Gagal Salip Inter dan AC Milan (@en_sscnapoli)
@en_sscnapoli

I Partenopei akan menjalani tiga laga krusial ke depan. Pertama melawan Barcelona di babak play-off Liga Europa leg kedua, lalu melawan Lazio dan terakhir melawan AC Milan. Spalletti berharap semua pemain intinya bisa tersedia.

“Pasti ada keseruan. Kami berharap untuk memainkannya dengan pemain yang fit dan dalam posisi bermain, karena merekalah yang membawa bola.

“Kami berharap semuanya tersedia. Ini adalah permainan yang ketika Anda kembali sebagai seorang anak dan memikirkannya, Anda memimpikannya dan Anda harus mengalaminya dengan cara yang benar. Saya sudah menunggu seumur hidup untuk memainkannya.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img