Lucien Favre: Partai Lawan Fortuna Duesseldorf Takkan Berjalan Mudah

BACA JUGA

dinasti
Lucien Favre: Partai Lawan Fortuna Duesseldorf Takkan Berjalan Mudah 3

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre, enggan meremehkan potensi kejutan yang dimiliki oleh tim papan bawah Fortuna Duesseldorf. Menurut Favre, Der BVB takkan mampu mengalahkan Fortuna dengan mudah.

Rencananya, Dortmund akan melawat ke markas Fortuna pada Sabtu (12/6) malam WIB. Pada pertemunan pertama kedua tim musim ini, Der BVB berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 5-1 di Signal Iduna Park.

- Advertisement -

Misi Dortmund tentu takkan berjalan dengan mudah. Pasalnya, Fortuna yang saat ini duduk di posisi 16 klasemen juga mengincar tiga poin untuk menghindar dari jeratan degradasi.

Lucien Favre - Dortmund - Fortuna Duesseldorf - Ruptly
Ruptly

“Pertandingan melawan tim yang sedang berjuang seperti Fortuna tak pernah berjalan dengan mudah. Saya sudah menyaksikan beberapa pertandingan Fortuna musim ini dan yakin partai nanti akan sulit untuk kami menangkan,” kata Lucien Favre dikutip dari laman resmi Der BVB.

Di laga nanti, Dortmund diprediksi sudah akan bisa menurunkan Marco Reus dan Erling Haaland yang sudah dinyatakan pulih dari cederanya masing-masing. Favre pun berharap Reus sudah diberi lampu hijau oleh tim medis untuk kembali bermain.

“Marco Reus sudah mulai kembali berlatih bersama rekan-rekannya pekan ini. Saya tentunya berharap Reus bisa segera kembali bermain,” tutur pelatih berpaspor Swiss itu.

Der BVB akan bisa memastikan finis di posisi runner up apabila sukses membawa pulang tiga poin dari Esprit Arena. Selain wajib memetik poin penuh, mereka juga harus berharap Borussia Moenchengladbach serta Bayer Leverkusen menelan kekalahan akhir pekan ini.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img