Luhut Pandjaitan Bicara Soal Nasib Liga 2 2021

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Pandjaitan, buka suara soal nasib Liga 2 2021. Dia yang menjadi koordinator PPKM di Jawa-Bali memberikan lampu hijau kompetisi tersebut digulirkan.

- Advertisement -

Setelah Liga 1 sukses digelar sejauh ini, kompetisi strata kedua sepak bola Indonesia itu jua dalam waktu dekat akan segera digelar. PT LIB membagi 24 peserta menjadi empat grup.

Luhut Pandjaitan Bicara Soal Nasib Liga 2 2021

Masing-masing grup diisi oleh enam tim dan akan dimainkan di empatkota berbeda, yakni Palembang, Jakarta, Solo, dan Palangkaraya. Nah, sebelum menggulirkan kompetisi itu, tentu PT LIB harus mendapatkan izin dari pihak berwenang, termasuk Luhut Pandjaitan.

Kompetisi Tak Jelas, Nasib Pemain Liga 2 Mengkhawatirkan
Kaltim Post

Luhut mengatakan bahwa pertandingan nantinya bisa digelar di daerah yang menerapkan PPKM Level 3 dan 2 di Jawa-Bali. “Pembukaan pelaksanaan pertandingan Liga 2 akan digelar di kota kabupaten level 3 dan 2 dengan maksimal 8 pertandingan per pekan,” ungkap Luhut.

PT LIB Semringah Luhut Pandjaitan Kasih Izin

Bagaimana Nasib Liga 1 2021-22 Usai Tiga Laga?

PT LIB sendiri semringah setelah mendapatkan lampu hijau dari pihak terkait. Apalagi memang sudah sedari awal, mereka mengatur sedemikian rupa agar meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Kami sudah menegaskan bahwa jadwal pertandingan akan dinamis dan fleksibel. Prinsipnya, harus menyesuaikan dengan hasil koordinasi dengan pemerintah dan juga mempertimbangkan perkembangan PPKM di tiap wilayah. Kami sangat mematuhi hal tersebut,” kata Direktur Operasional LIB, Sudjarno.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img