Luis Alberto Beberkan Perbedaan Maurizio Sarri dengan Simone Inzaghi

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Lazio, Luis Alberto, memberikan perbedaan pelatihnya saat ini, Maurizio Sarri dengan pelatih sebelumnya, Simone Inzaghi. Menurut Alberto, Sarri lebih memiliki “kepribadian yang kuat.”

Inzaghi pindah dari Lazio ke Inter pada musim panas lalu setelah lima tahun melatih klub asal Roma itu. Maurizio Sarri menjadi pelatih yang menggantikannya. Alberto mengatakan Inzaghi seperti sosok ayah, tapi Sarri lebih punya kepribadian kuat.

Football Italia
- Advertisement -

“Inzaghi adalah seorang teman, ayah bagi kami semua. Sarri memiliki kepribadian yang berbeda, dia lebih kuat,” ucap Alberto seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Pemain asal Spanyol itu melanjutkan, “Dia memiliki ide permainan yang bagus, kami melihatnya di Napoli dan Empoli. Menurut saya, Lazio akan bersenang-senang dalam dua atau tiga bulan.”

Luis Alberto: Kami Lebih Bagus dari Napoli-nya Sarri

Italy24news.com

Sarri mulai dikenal sebagai pelatih top saat menukangi Napoli pada 2015-2018. Alberto menyebut Lazio saat ini lebih baik dari Napoli saat itu.

“Saya tidak tahu apakah kami akan memenangkan apa pun, tetapi kami pasti akan bersenang-senang. Dan itu akan sangat rumit bagi lawan kami,” ujar Alberto.

“Kualitas kami sangat mirip dengan Napoli-nya. Bahkan, dalam beberapa hal, saya pikir kami bahkan lebih baik.

“Kami tahu kami adalah tim yang sedang dibangun. Kami perlu memahami apa yang diminta pelatih dari kami, maka kami akan mampu mencapai hal-hal hebat.”

- Advertisement -