Juergen Klopp Yakin Luis Diaz Bisa Cetak 15 Gol Semusim

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, yakin pemainnya, Luis Diaz, bisa mencetak 10-15 gol per musim. Klopp menyebut Diaz sudah sangat berkembang sejak bergabung ke Liverpool.

Diaz direkrut dari Porto pada Januari lalu dan langsung mampu beradaptasi dengan tim dan sepak bola Inggris.

Roberto Firmino Tak Mau Tinggalkan Liverpool - Luis Diaz (The Liverpool Offside)
The Liverpool Offside
- Advertisement -

Tapi dalam hal urusan mencetak gol, Diaz masih kurang konsisten. Musim lalu dia hanya mencetak 4 gol dari 13 pertandingan di Premier League, 6 gol dari 26 laga di semua kompetisi. Tapi Klopp yakin pemain timnas Kolombia itu akan mendapatkan konsistensi dalam hal mencetak gol.

“Jelas (Diaz bisa cetak 10-15 gol semusim), itu kualitasnya. Tapi pada akhirnya, kita perlu melihat. Tapi, tentu saja, itu potensinya, ya,” kata Klopp seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

“Dia pasti berkembang, tentu saja, dengan memahami apa yang kami lakukan, hal-hal semacam ini. Tapi itu mengarah sedikit ke situasi aneh juga karena kami ingin fleksibel di sayap, hal-hal seperti ini, dan itu berarti dia harus sedikit lebih ke dalam.

“Tapi kemudian Anda menyadari baginya itu cukup bagus jika dia tinggal lebih lama di luar dan hal-hal semacam ini, jadi kami terbiasa dengan itu. Itu akan membantu.”

Luis Diaz Sudah Buktikan Diri di Porto

Juergen Klopp Konfirmasi Luis Diaz Tak Alami Cedera Serius (Vbet News)
Vbet News
- Advertisement -

Dalam 2,5 musimnya bersama Porto, Diaz selalu mencetak lebih dari 10 gol di semua kompetisi.

Pada musim pertamanya, dia mencetak 14 gol dari 50 pertandingan, dan pada musim keduanya dia mencetak 11 gol dari 47 laga.

Pada musim lalu, Diaz tampil luar biasa dengan berhasil mencetak 14 gol hanya dari 18 laga di Primeira Liga, sebelum akhirnya pindah ke Liverpool pada Januari.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img