Luis Diaz Kecewa dengan Start Liverpool Musim Ini

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Liverpool, Luis Diaz, meminta para rekan timnya untuk bisa bermain lebih baik setelah mendapatkan start yang buruk musim ini. Diaz mengakui timnya cukup kesulitan.

Dalam tiga pertandingan pertama di Premier League, Liverpool hanya mendapatkan dua poin dan kini duduk di posisi ke-16. Ini adalah start terburuk Juergen Klopp sebagai pelatih The Reds.

- Advertisement -

Diaz mengatakan bahwa start ini tidak bermasalah bagi para pemain dan pelatih, tapi dia meminta para pemain untuk tampil lebih baik.

Liverpool Ditahan Fulham karena Lapangannya Kering - Luis Diaz (@LFC)
@LFC

“Ini merupakan awal yang sulit. Ini bukan awal yang kami inginkan untuk musim ini. Kami adalah klub yang berusaha memenangkan tiga poin dari setiap pertandingan yang kami mainkan,” kata Diaz seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

- Advertisement -

“Saya tidak akan mengatakan itu bermasalah bagi para pemain atau pelatih, tetapi tentu saja kita semua tahu bahwa kita perlu melakukan yang lebih baik.”

“Kalah 1-2 dari Manchester United? Kami tahu sebelumnya itu akan menjadi pertandingan yang sulit.

- Advertisement -

“Kami sepenuhnya menyadari persaingan seperti apa yang ada antara klub dan kami tahu kami memiliki tugas besar di depan kami. Itu tidak berjalan sesuai keinginan kami pada hari itu.

“Kami tahu sekarang kami hanya harus melakukan pekerjaan kami dan berlatih keras, beristirahat dengan keras dan menantikan pertandingan berikutnya, ketika kami berharap dapat mengumpulkan beberapa poin dan mendapatkan awal yang baik untuk musim ini.”

Luis Diaz: Mohamed Salah Bantu Saya Berkembang

Luis Diaz Kecewa dengan Start Liverpool Musim Ini - Mohamed Salah (Rousing The Kop)
Rousing The Kop

Pemain timnas Kolombia itu membagi pengalamannya bermain bersama Mohamed Salah. Diaz mengatakan bahwa Salah membantunya untuk berkembang.

“Luar biasa bagi saya, bisa berbagi posisi saya di tim dengan Mo,” kata eks pemain Porto itu.

“Saya telah melihatnya selama bertahun-tahun di televisi di begitu banyak turnamen dan saya ingin mengatakan bahwa saya bangga pada diri saya sendiri, setelah mencapai posisi ini di mana saya dapat berbagi dengannya pengalaman ini, mengenakan jersi yang sama dan menjadi rekan setimnya Ini benar-benar sesuatu yang istimewa.

“Setiap hari, bermain bersama pemain seperti dia, itu membantu Anda untuk berkembang, tidak hanya dalam arti sepakbola sebagai pemain tetapi juga sebagai pribadi. Dia pria yang hebat dan ada hubungan yang sangat spesial antara dia dan saya, dan di antara kita semua, sebenarnya.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img