Luis Enrique Akui Kesulitan Pilih Bek Kiri

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique, mengatakan bahwa dirinya kesulitan untuk memilih pemain dari posisi bek kiri. Dia menyebut Marcos Alonso harusnya pantas masuk ke dalam skuat bulan ini.

Enrique memilih Jordi Alba dan Jose Gaya untuk menjalani laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada jeda internasional ini. Dia harus mencoret Marcos Alonso yang menjadi starter di dua laga Nations League kemarin. Dia menjelaskan alasannya.

Luis Enrique Akui Kesulitan Pilih Pemain di Posisi Bek Kiri - Cesar Azpilicueta (Vbet News)
Vbet News
- Advertisement -

“Itu posisi yang paling sulit bagi saya, jelas karena penampilan Marcos Alonso,” ucap Enrique seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

“Saya harus mengakui bahwa ini adalah suatu hal yang paling tidak adil yang pernah saya berikan kepada seorang pemain. Untuk apa yang dia lakukan dalam dua pertandingan terakhir, dia pantas berada di sini.

- Advertisement -

“Tetapi detail kecil membuat saya berpikir bahwa baik Jose dan Jordi akan banyak membantu kami dalam dua pertandingan ini (lawan Yunani dan Swedia)”.

Selain ketiga pemain itu, Spanyol juga memiliki pemain Tottenham, Sergio Reguillon yang diprediksi akan bersinar bersama pelatih Antonio Conte.

Luis Enrique Ucapkan Selamat ke Xavi

Xavi Hernandez - Barcelona - @fcbarcelona 2
instagram.com/fcbarcelona
- Advertisement -

Enrique juga berbicara soal mantan pemainnya, Xavi Hernandez, yang kini resmi menjadi pelatih Barcelona. Dia berharap Xavi sukses di sana.

“Itu hampir merupakan rumor yang diumumkan bahwa Xavi akan memiliki kesempatan untuk kembali ke rumahnya. Mudah-mudahan dia akan bersenang-senang di sana, semoga dia bisa memenangkan banyak hal bersama Barcelona,” ujarnya.

Dia melanjutkan, “Saya berharap itu berjalan sangat baik untuknya dan dia bisa mencapai banyak hal dengan klub sebesar Barca.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img