Luis Enrique Optimistis dengan Peluang Spanyol di Euro 2020

BACA JUGA

gamespool
Luis Enrique Optimistis dengan Peluang Spanyol di Euro 2020 3

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique, mengaku sudah tak sabar ingin memimpin timnya di ajang Euro 2020 bulan depan. Enrique merasa yakin La Furia Roja akan bisa bicara banyak dan bersaing dengan tim-tim unggulan lain.

Spanyol tergabung ke dalam grup E Euro 2020 bersama dengan Swedia, Polandia dan Slowakia. La Furia Roja akan mengawali petualangannya pada partai melawan Swedia di Estadio La Cartuja de Sevilla pada 14 Juni 2021.

- Advertisement -

“Saya tak melihat kami sebagai tim yang inferior maupun superior dibanding tim-tim lainnya. Saya sangat senang dengan skuat yang kami miliki,” ujar Luis Enrique dikutip football5star dari Diario AS.

Sergio Ramos - Luis Enrique - Real Madrid - Spanyol - Euro 2020 - Marca
Marca

“Tentu saja kami ingin menunjukkan peningkatan performa di turnamen nanti. Kami ingin memenangkan semua pertandingan dan keluar sebagai juara,” sambung Enrique.

Satu pemain timnas Spanyol yang diharapkan akan bisa tampil gemilang di Euro 2020 nanti adalah Gerard Moreno. Pemain berusia 29 tahun itu menunjukkan performa impresif bersama Villarreal sepanjang musim 2020-21 dengan koleksi 29 gol dan 11 assist dari 45 penampilan.

Enrique merasa senang dengan performa Moreno ketika dipercaya memperkuat timnas Spanyol. Akan tetapi, ia enggan memberi Moreno garansi starter di Euro 2020.

“Ketika dipercaya masuk ke dalam skuat, Gerard Moreno selalu berhasil menjadi salah satu solusi terbaik kami di lini depan. Tentu saja kepentingan tim menjadi prioritas kami. Tapi, kepentingan para pemain juga tak bisa kami abaikan,” tandas Enrique.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img