Enrique Sayangkan Kegagalan Penalti Moreno Lawan Polandia

BACA JUGA

gamespool
Enrique Sayangkan Kegagalan Penalti Moreno Lawan Polandia 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique, sangat menyayangkan timnya harus bermain imbang melawan Polandia, 1-1 (20/6/21). Terutama karena Spanyol punya momen lewat penalti yang membentur tiang.

La Furia Roja lagi-lagi harus bermain imbang di matchday kedua Grup E melawan Polandia setelah sebelumnya imbang 0-0 melawan Swedia. Spanyol mencetak gol lewat Alvaro Morata pada babak pertama, lalu di balas oleh Robert Lewandowski pada babak kedua.

- Advertisement -

Setelah gol Lewandowski, Spanyol mendapatkan penalti. Namun Gerard Moreno yang menjadi eksekutor gagal melakukan tugasnya. Luis Enrique menyayangkan hal itu.

Luis Enrique Sayangkan Kegagalan Penalti Gerard Moreno Lawan Polandia
FourFourTwo

“Saya memiliki dorongan terbesar untuk menonton dan menganalisis pertandingan. Itu tidak meninggalkan perasaan terbaik bagi kami, mungkin kami adalah tim yang dominan, tetapi itu tidak cukup untuk meraih kemenangan,” ucap Enrique seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi UEFA.

- Advertisement -

Luis Enrique melanjutkan, “Saya menyukai bagaimana Polandia bermain. Mereka menciptakan peluang yang jelas. Kami mungkin mencoba terlalu keras dan melakukan hal-hal yang berlebihan alih-alih menciptakan peluang yang jelas. Gagal penalti sangat disayangkan karena itu adalah momen yang sangat penting.”

Bek Spanyol, Pau Torres yang merupakan rekan tim Moreno di Villarreal membela kegagalan penalti Moreno yang selalu mencetak gol penalti bersama Villarreal.

- Advertisement -

“Gerard tidak pernah gagal penalti sepanjang musim, tetapi dia adalah pemain yang kuat dengan pikiran yang kuat. Dia akan mengesampingkan kesalahan ini dan tidak seorang pun di Spanyol harus ragu bahwa kami akan memberikan segalanya untuk memenangkan pertandingan berikutnya. dan lolos (ke babak 16 besar),” ujar Pau Torres.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img