Luis Enrique Sebut Barcelona Ada Peningkatan

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5star.com, Indonesia – Luis Enrique, pelatih tim nasional Spanyol yang juga mantan pelatih Barcelona, menilai bahwa Blaugrana mulai menunjukkan peningkatan semenjak dilatih oleh Xavi Hernandez.

“Sangat mudah Anda harus memberi kepercayaan kepada Xavi, dia adalah orang yang kompeten. Saya sudah melihat peningkatan di Barcelona,” kata Luis Enrique seperti dikutip Football5star.com dari Mundo Deportivo, Senin (13/12/2021).

Luis Enrique Kami Tak akan Incar Hasil Imbang Lawan Swedia (Marca)
Marca
- Advertisement -

Meski disadari oleh Luis Enrique, bahwa sejauh ini masih banyak hal yang diharapkan dari publik Catalan untuk Barcelona di bawah kepelatihan Xavi.

“Meski mungkin bukan capaian yang diinginkan orang Catalan, itu masih membutuhkan waktu,”

- Advertisement -

“Anda harus memberi kepercayaan diri. Tanpa melepaskan apapun, utama adalah mendapatkan kepercayaan diri. Kepercayaan diri itu bukan hal mudah, tidak seperti makan atau minum sesuatu, lalu ada kenyang, tidak seperti itu,” tambahnya.

Ditaklukan Real Betis, Xavi Hernandez Tetap Bangga dengan Performa Barcelona (Sport)
Sport

Luis Enrique Percaya Xavi, Barcelona Ditahan Imbang

Meski Luis Enrique percaya bahwa Xavi membawa hal positif untuk Barcelona. Akan tetapi, Blaugrana di lanjutan Liga Spanyol, dinihari tadi harus puas bermain imbang melawan Osasuna.

- Advertisement -

Xavi sendiri usai pertandingan mengaku bahwa ada masalah psikologis yag dialami para pemainnya.

Real Madrid - Klasemen Liga Spanyol - Atletico Madrid - @fcbarcelona
twitter.com/fcbarcelona

“Ini adalah masalah psikologis daripada masalah sepak bola,” kata Xavi.

“Mereka harus mempercayainya dan itu adalah tugas saya. Kami mendorong mereka untuk berani dan berani. Di Barcelona tidak ada gunanya bermain 6 dari 10 atau 7 dari 10. Anda harus membidik keunggulan.

“Inilah yang hilang. Keberanian, membidik tinggi dan tidak rendah karena bukan itu yang dilakukan Barcelona. Menjadi berani dan memahami permainan, kami tidak jauh dari apa yang kami inginkan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img