Luis Enrique Tak Setuju Fabregas Sebut Pemain Sekarang Seperti Robot

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Luis Enrique merespons pernyataan Cesc Fabregas yang menyebut pesepak bola sekarang seperti robot. Pelatih timnas Spanyol tidak melihat itu terjadi di timnya.

Sebelumnya Fabregas mengatakan bahwa pemain sekarang dijadikan seperti robot. Yang mana kemampuan dan kelayakan mereka dinilai oleh angka-angka dan statistik.

luis enrique-cesc fabregas
empireofthekop
- Advertisement -

Bagi Enrique yang menangani timnas Spanyol, apa yang dikatakan mantan anak asuhnya di Barcelona tidaklah benar. Ia memastikan bahwa penilaian paling utama dalam memilih pemain adalah bakat.

“Sepak bola adalah olahraga tingkat tinggi dan pesepak bola adalah atlet. Tapi atlet dengan bakat. Dalam kasus kami, apa yang dia katakan tidak benar,” kata Luis Enrique seperti dikutip Football5star dari Marca, Selasa (29/3/2022).

luis enrique-footballespana_
@footballespana_
- Advertisement -

“Hal pertama yang kami cari adalah bakat. Jika itu masalahnya, maka Pedri tidak akan bermain sedetik pun dengan kami. Dia bahkan tidak akan melakukan pemanasan,” sambungnya.

Luis Enrique Lihat Kemungkinan Pernyataan Fabregas

Bantahan legenda Barcelona hanya berdasarkan pengalamannya saat ini yang menangani La Furia Roja. Dia pun mencontohkan bagaimana Pedri yang baru seumur jagung berkarier di tingkat profesional langsung jadi tumpuan utama di timnas.

Luis Enrique (Football Espana)
Football Espana
- Advertisement -

Luis Enrique tidak sepenuhnya membantah apa yang dikatakan Cesc fabregas. Ia percaya ungkapan pemain seperti robot mungkin berlaku di tim lain.

“Mungkin apa yang dikatakan itu bisa berlaku untuk sepak bola di tempat lain. Tapi tidak untuk kami,” tutup mantan pelatih AS Roma.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img