Figo: Perez Sudah Minta Maaf Soal Rekaman Audio yang Bocor

BACA JUGA

gamespool
Figo: Perez Sudah Minta Maaf Soal Rekaman Audio yang Bocor 3

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Real Madrid, Luis Figo, buka suara terkait rekaman audio dari Florentino Perez yang bocor dan menyebut nama dirinya. Figo mengatakan bahwa Perez sudah meminta maaf kepadanya soal itu.

Beberapa hari belakangan, banyak rekaman audio dari presiden Real Madrid, Florentino Perez yang bocor dan diterbitkan oleh El Confidencial. Dari semua rekaman itu, Perez mengkritisi bahkan menghina para legenda-legenda Madrid, seperti Raul, Iker Casillas, Cristiano Ronaldo, Vicente del Bosque, Jose Mourinho, Guti, dan termasuk juga Figo.

Luis Figo Perez Sudah Minta Maaf Soal Rekaman Audio yang Bocor
Marca
- Advertisement -

“Figo adalah orang yang mengacaukan ruang ganti. Dia itu bajingan seperti Raul. Dua orang yang paling tak beres adalah Figo dan Raul,” ucap Perez di salah satu rekaman audio.

Figo baru saja bermain bersama Real Madrid Legends melawan Barcelona Legends di Israel. Berbicara saat pertandingan, Figo menjadi orang pertama yang menanggapi rekaman itu. Dia mengatakan bahwa Perez sudah meminta maaf.

“Saya pikir dalam percakapan pribadi Anda dapat mengatakan hal-hal yang keluar dari konteks. Saya memiliki kesempatan untuk berbicara dengannya (setelah audio bocor) dan dia meminta maaf kepada saya, jadi ini masalah sudah selesai.”

Luis Figo sendiri merupakan pembelian mahal pertama Florentino Perez saat menjabat sebagai presiden Madrid pada tahun 2000. Dia bergabung dari Barcelona dengan harga 37 juta euro yang mana itu membuatnya menjadi pemain termahal di dunia saat itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img