Luis Milla: Pemain Indonesia Selalu Bermain dengan Hati

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com – Eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, menyebut para pemain tanah air selalu bermain dengan menggunakan hati. Itu menjadi salah satu kelebihan pesepak bola Indonesia menurut Luis Milla.

Tentu, pelatih asal Spanyol itu sudah tahu betul dengan kriteria pemain Indonesia. Sebab, dia pernah bekerja di Indonesia beberapa waktu lalu dan membawa beberapa prestasi.

- Advertisement -

Milla memang tak membawa Indonesia meraih prestasi mencolok. Tapi, di bawah dia, permainan Timnas Indonesia mendapatkan apresiasi. Paling diingat tentu pada babak 16-besar yang memaksa Uni Emirates Arab cuma bisa lolos dengan semuanya gol penalti.

“Menurut saya sama seperti pemain sepak bola seluruh dunia, pemain Indonesia punya kondisi bagus. Pemain Indonesia khususnya, merupakan pemain yang cepat, tangkas. Mereka juga pemain yang punya determinasi dalam permainan. Di antara semuanya, pemain Indonesia pemain yang berkomitmen, selalu bermain dengan sepenuh hati,” ungkap Luis Milla dalam Youtube BangBes.

Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, Asian Games 2018
- Advertisement -

Hal ini tentu, kata Milla, merupakan nilai utama dan membuat dirinya kerasan menahkodai Indonesia. Tentu, kata dia ada beberapa hal yang diperbaiki secara teknik. Tapi yang jelas, kata dia, adalah main dengan hati. Dengan begitu, semuanya akan mengikuti.

“Jika harus bahas hal baik yang mereka miliki, mereka selalu bermain sepenuh hati, pemain cepat, punya determinasi permainan. Mereka juga yakin dengan apa yang mereka lakukan. Tapi tentu saja, ada banyak hal yang harus diperbaiki, tentu saja,” pungkas Luis Milla.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img