Luis Milla Puji Shin Tae-yong Setinggi Langit

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Luis Milla memuji habis Shin Tae-yong yang dinilainya punya kualitas bagus. Hal itu dia ungkapkan ketika mengetahui dua pemainnya dipanggil oleh Shin ke timnas U-20 Indonesia.

Seperti diketahui, Shin memang menjadi penerus bagi Milla yang sebelumnya juga merupakan nakhoda Indonesia. Namun bedanya, Shin menangani tiga timnas sekaligus. Sedang, Milla hanya dua, yakni senior dan U-23.

Luis Milla Puji Shin Tae-yong Setinggi Langit
PSSI
- Advertisement -

Nah, pelatih asal Spanyol itu tak segan melempar pujian kepada Shin Tae-yong. Hal itu dia utarakan saat dua pemainya, yakni Kakang Rudianto dan Robi Darwis dipercaya masuk skuat timnas U-20 dalam kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Menurutnya, Shin sangat kompeten dengan para pemain muda.

Luis Milla Puji Shin Tae-yong Setinggi Langit
@Persib

“Saya yakin mereka juga akan berkembang karena memiliki pelatih asal Korea yang sangat bagus, yang telah bekerja dengan sangat baik bersama para pemain muda. Sekarang, kami memiliki Ferdiansyah. Satu lagi tambahan pemain untuk tim dan tentu akan menjadi satu hal yang bagus buat kami,” ungkap Luis Milla dikutip laman resmi Persib.

Luis Milla Bangga

- Advertisement -

Milla sendiri bangga Kakang dan Robi bisa masuk timnas U-20. Menurutnya, Persib Bandung sebagai tim besar sudah seyogyanya acap mengirim pemainnya untuk membela negara. Menurutnya hal ini harus menjadi sebuah tradisi.

Luis Milla Puji Shin Tae-yong Setinggi Langit
Persib

“Penting bagi Persib yang merupakan sebuah tim besar untuk bisa berkontribusi kepada Timnnas untuk membangun citra dan menjaga tradisinya. Penting juga bagi mereka (Kakang & Robi) bisa berada di sana untuk mengembangkan kemampuan dan meningkatkan kepercayaan dirinya,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img