Beranda Berita Luis Milla Soroti Kepindahan Ezra Walian ke Persib Bandung

Luis Milla Soroti Kepindahan Ezra Walian ke Persib Bandung

Luis Milla Soroti Kepindahan Ezra Walian ke Persib Bandung
Luis Milla Soroti Kepindahan Ezra Walian ke Persib Bandung 2

Football5Star.com, Indonesia – Kepindahan Ezra Walian ke Persib Bandung menarik perhatian eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. Milla mengucapkan selamat kepada Ezra atas petualangan barunya.

Seperti diketahui, Ezra datang sebagai hadiah ulang tahun dari Persib kepada para pendukungnya. Tak tanggung-tanggung, Maung Bandung mengganjarnya kontrak selama tiga musim langsung kepada mantan penyerang Almere City tersebut.

Ezra pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya usai diperkenalkan oleh Persib Bandung. Dia pun mengungkapkannya melalui akun Instagram pribadinya.

“Saya senang telah menandatangani kontrak selama 3 tahun dengan klub luar biasa ini, Persib! Kami tidak sabar untuk memulai pelatihan di lapangan lagi! Semoga situasi Covid-19 segera membaik dan sampai jumpa di stadion! Bobotoh!” tulis Ezra Walian.

Nah, dalam kolom komentar ada Luis Milla yang turut memberikan selamat kepada Ezra. “Selamat!” tulis Milla. Ezra pun membalasnya, “Terima kasih, pelatih.”

Para pemain Indonesia berdarah Belanda pun turut memberikan selamat. Mulai dari Marc Klok, Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, hingga Raphael Maitimo turut membanjiri kolok komentar Instagram Ezra Walian dengan ucapan selamat.

Kedatangan Ezra ke Persib sendiri tak lepas dari andil Sergio van Dijk. Eks striker Persib itu memang saat ini berprofesi sebagai agen pemain dan Ezra salah satu kliennya.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]