Luis Muriel Ungkap Penyebab Kekalahan Atalanta

BACA JUGA

gamespool
Luis Muriel Ungkap Penyebab Kekalahan Atalanta 3

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Atalanta, Luis Muriel, membeberkan penyebab utama kekalahan timnya di markas Real Madrid pada Rabu (17/3) dinihari WIB. Menurut Muriel, momentum La Dea hilang karena kesalahan fatal di babak pertama.

Kesalahan fatal yang dimaksud Muriel adalah blunder penjaga gawang, Marco Sportiello. Kesalahan Sportiello membuat Real Madrid berhasil membuka keunggulan lewat aksi Karim Benzema.

- Advertisement -

“Kami sebenarnya mengawali pertandingan ini dengan baik. Kami mampu menekan lini belakang Real Madrid. Tapi, momentum kami hilang karena kesalahan sendiri,” ujar Luis Muriel dikutip football5star dari laman resmi UEFA.

Luis Muriel - Atalanta - Real Madrid - uefa. com 2
uefa. com

Hal senada juga diungkapkan pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini. Pelatih berusia 63 tahun itu sangat menyayangkan kesalahan yang dilakukan Sportiello serta pelanggaran Rafael Toloi yang berbuah penalti di babak kedua.

- Advertisement -

“Di level seperti ini, kami sebenarnya tidak boleh melakukan kesalahan fatal dan memberi hadiah gol kepada lawan. Kami tentu ingin bisa tampil lebih baik lagi,” tutur Gasperini.

Kekalahan ini membuat Atalanta diprediksi bakal tampil menggila di sisa pertandingan Liga Italia musim ini. La Dea kini duduk di posisi keempat klasemen Liga Italia dengan perolehan 52 poin. Unggul dua angka dari Napoli yang menguntit di peringkat kelima.

- Advertisement -

Selain di liga, Atalanta juga bakal tampil habis-habisan pada partai final Coppa Italia melawan Juventus. Partai tersebut rencananya bakal digelar di Stadion Stadion San Siro pada 19 Mei mendatang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img