Luis Nani Ungkap Ketakutannya pada Sir Alex Ferguson

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Luis Nani adalah salah satu pemain yang dibawa Sir Alex Ferguson ke Manchester United. Bersama pelatih legendaris itu pula sang gelandang menuai banyak kesuksesan.

Luis Nani datang ke Manchester United pada 2007 lalu dan bertahan selama delapan musim di sana. Total 13 trofi berhasil dia raih dan semuanya dilakukan bersama Sir Alex Ferguson.

- Advertisement -

Kendati demikian, pemain asal Portugal ternyata cukup ketakutan pada sang pelatih. Namun, dari situlah ia mendapat banyak pelajaran dari pelatih yang menukangi Setan Merah selama 27 tahun.

luis nani ferguson ManUtdTimes
ManUtdTimes

“Saya sangat takut padanya. Seperti seorang ayah, Anda tahu? Untuk membuat kesalahan atau seperti melakukan kesalahan, karena kadang-kadang berinteraksi dengannya. Saya melihat dia bebricara dengan pemain lain dan saya ingin terlibat, tapi saya pikir apa yang ingin saya katakan,” kata Nani seperti dilansir AS, Selasa (19/5/2020).

“Saya takut padanya sampai saya belajar untuk memahami dan mampu mengekspresikan diri. Bahasa Inggris saya tidak sempurna dan ketika itu bisa dibilang sangat buruk. ketika dia tahu saya bisa berbicara lebih banyak dengannya, dia mulai mendatangi saya dan memberi perhatiannya pada sayam” imbuhnya.

Lebih lanjut, pemain yang kini merumput bersama Orlando City mengungkapkan bahwa Sir Alex Ferguson merupakan pelatih yang tahu semua karakter pemainnya.

“Dia adalah pria yang tahu bagaimana mengelola karakter pemain dari usia yang berbeda dan kepribadian yang berbeda. Dia pula yang mengubah kepribadian saya menjadi lebih baik,” tutup Luis Nani.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img