Luis Suarez adalah Penyerang Terbaik di Mata Frenkie de Jong

BACA JUGA

dinasti
Luis Suarez adalah Penyerang Terbaik di Mata Frenkie de Jong 3

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, menjadi salah satu sosok yang sangat senang dengan kembali fitnya Luis Suarez. Menurut De Jong, Suarez masih menjadi penyerang terbaik di dunia.

Suarez sudah mendapat lampu hijau dari tim medis Barcelona untuk tampil pada partai melawan Mallorca, Minggu dinihari nanti. Sebelumnya, Suarez sempat menepi selama empat bulan karena sempat menderita cedera lutut.

- Advertisement -

“Saya sangat senang karena Luis Suarez berhasil menunjukkan performa yang cukup baik di sesi latihan. Dia sudah siap untuk kembali bermain,” ungkap Frenkie de Jong kepada AFP.

Luis Suarez - Barcelona - Frenkie de Jong - fcbarcelona. com
Squawka

“Saya rasa, masih banyak orang yang sedikit meremehkan pengaruh Suarez untuk kami. Jika melihat statistik assist dan golnya, Suarez adalah penyerang terbaik di dunia. Suarez selalu menjadi pemain kelas dunia,” kata De Jong menambahkan.

- Advertisement -

Lebih lanjut, De Jong juga merasa optimistis dengan peluang Blaugrana untuk meraih gelar LaLiga musim ini. Menurut pemain 23 tahun itu, kehadiran Quique Setien membuat Barcelona menjadi tim yang lebih baik.

“Saya rasa, kami sudah menunjukkan adanya perkembangan pesat semenjak kehadiran Quique Setien. Sebelum kompetisi ditangguhkan, kami sudah menjadi tim yang lebih baik,” kata De Jong.

- Advertisement -

Saat ini, Barcelona memang masih menguasai puncak klasemen Liga Spanyol. Blaugrana duduk di puncak dengan perolehan 58 poin. Unggul dua angka dari Real Madrid yang menguntit di posisi dua.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img