Luis Suarez akan Dapat Sambutan Hangat di Anfield

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Luis Suarez akan kembali ke Anfield. Kali ini dia berstatus sebagai pemain Atletico Madrid saat bersua Liverpool, Kamis (4/11/2021) dinihari WIB.

Ini bukan kali pertama Suarez kembali ke Anfield. Tiga musim lalu dia juga pernah datang lagi sebagai lawan dengan kostum Barcelona.

luis suarez-jordan henderson-caughtoffside
@caughtoffside
- Advertisement -

Bagi Jordan Henderson, kembalinya sang bomber kali ini akan mendapat sambutan hangat dari fan. Sebab selama berseragam The Reds bintang timnas Uruguay banyak berkontribusi.

“Kita semua tahu dia pemain top dan menghasilkan begitu banyak momen bagus di Liverpool. Fan tahu itu dan akan menghargai apa yang dia lakukan di sini,” kata Jordan Henderson seperti dikutip Football5star dari Talksport, Rabu (3/11/2021).

luis suarezliverpool
@iF2is
- Advertisement -

“Saya pikir Luis tidak akan terlalu terganggu. Dia akan mendapat sambutan yang hangat dari fan,” sambung kapten The Reds.

Luis Suarez Banyak Membantu Jordan Henderson

Pemain berjuluk El Pistolero memperkuat Liverpool selama tiga musim. ia jadi salah satu pemain yang paling bersinar dan turut mengembalikan klub ke Liga Champions.

- Advertisement -

Ketika Luis Suarez jadi bintang utamanya, Jordan Henderson kala itu masih kurang optimal. Usia muda membuatnya beberapa kali dirotasi.

luis suarez
teamtalk

Akan tetapi sang gelandang kini jadi sosok sentral dalam permainan klub besutan Juergen Klopp. Dan menurutnya ini berkat bomber Atletico Madrid.

“Dia banyak sekali membantu saya dan membuat saya tumbuh dalam kepercayaan diri sebagai pemain dan saya punya hubungan yang baik dengannya di lapangan dan luar lapangan,” ungkapnya.

“Saya mengambil banyak hal dari dia. Dia sangat membantu kami ketika dia berada di Liverpool dan membangkitkan mental tim,” tutup Jordan Henderson.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img