Luis Suarez: Atletico Siap Balas Dendam Lawan Real Madrid

BACA JUGA

gamespool
Luis Suarez: Atletico Siap Balas Dendam Lawan Real Madrid 3

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez, mengatakan bahwa timnya siap untuk menjalankan misi balas dendam melawan Real Madrid. Suarez mengatakan bahwa seluruh rekan-rekan timnya belajar dari kekalahan itu.

Laga derbi Madrid akan diadakan pada Minggu (7/3/21). Atletico datang ke laga ini sebagai pemuncak klasemen dan memiliki selisih 5 poin dengan Los Blancos. Pada pertemuan pertama Desember lalu, Madrid secara mengejutkan bisa memberi kekalahan perdana untuk Atletico di liga, dengan skor 2-0. Suarez mengatakan bahwa timnya siap membalas kekalahan itu.

- Advertisement -

“Semua pertandingan melawan Real Madrid itu spesial, itulah yang ingin Anda mainkan dan menunjukkan apa yang bisa Anda lakukan,” ucap Suarez seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

Diego Simenoe berharap Luis Suarez pulih dari COVID-19 dan main lawan Bayern Munich.
elgrafico.com.ar

Suarez melanjutkan, “Banyak pemain dievaluasi atas penampilan mereka dalam pertandingan semacam ini. Itu adalah pertandingan yang (Anda ingin) mainkan. Kami harus membalas dendam untuk pertemuan pertama dan dapat menunjukkan bahwa kami ingin tetap berada di puncak klasemen.”

- Advertisement -

Pemain timnas Uruguay itu saat ini sudah mencetak 16 gol dari 21 pertandingan di La Liga musim ini dan bersaing dengan Lionel Messi di papan klasemen top skorer.

“Cara saya menjadi selalu kompetitif. Saya selalu ingin menunjukkan apa yang bisa saya lakukan, untuk meningkatkan, untuk menunjukkan bahwa saya bisa melompati rintangan berikutnya yang mereka buat untuk saya,” ujar Suarez.

- Advertisement -

Luis Suarez melanjutkan, “Saya selalu keras kepala dan saya berada di klub di mana banyak orang percaya bahwa sulit untuk mencetak banyak gol, tetapi dengan kualitas pemain di sekitar saya, itu menjadi mudah.”

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img