Luis Suarez Cedera, Misi Atletico Madrid Kian Berat

gamespool
Luis Suarez Cedera, Misi Atletico Madrid Kian Berat 2

Football5star.com, Indonesia – Atletico Madrid harus menelan pil pahit setelah Luis Suarez dinyatakan mengalami cedera otot pada Rabu (7/4) petang WIB. Cederanya Suarez membuat misi Los Rojiblancos merengkuh gelar juara musim 2020-21 semakin berat.

Suarez mengalami cedera otot ketika sedang berlatih. Media-media Spanyol melaporkan penyerang asal Uruguay itu kemungkinan harus absen selama tiga hingga empat pekan ke depan.

“Luis Suarez mengalami cedera otot di kaki kirinya. Cedera ini dipastikan setelah Suarez menjalani serangkaian tes,” tulis pernyataan lengkap Atletico Madrid dikutip fotball5star dari laman resminya.

Suarez merupakan sosok kunci di balik keberhasilan Atletico menduduki puncak klasemen Liga Spanyol. Pemain berusia 34 tahun itu berhasil mencetak 19 gol dari 26 pertandingan. Catatan tersebut membuat Suarez duduk di peringkat kedua daftar top skorer Liga Spanyol. Terpaut empat gol dari Lionel Messi yang ada di puncak.

Cederanya Suarez menjadi pukulan telak bagi Los Rojiblancos. Pasalnya, mereka sudah kehilangan Joao Felix yang mengalami masalah pergelangan kaki ketika memperkuat timnas Portugal pekan lalu.

Cederanya Suarez dan Felix membuat Atletico kini mengalami krisis striker. Satu-satunya striker Los Rojiblancos yang berada dalam kondisi siap tempur adalah Moussa Dembele.

Namun, Dembele masih belum bisa menunjukkan performa terbaiknya semenjak merapat ke Wanda Metropolitano. Pemain asal Prancis itu kerap mengalami masalah fisik dan baru bermain selama 42 menit di Liga Spanyol.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More