Luis Suarez: Gestur Telepon Bukan untuk Ronald Koeman!

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Luis Suarez mengklarifikasi gestur telepon yang dibuat saat Atletico Madrid menang 2-0 atas Barcelona pada lanjutan Liga Spanyol, Minggu (3/10/2021) dini hari WIB. Penyerang Los Colchoneros itu menegaskan, gestur tersebut bukan ditujukan kepada pelatih El Barca, Ronald Koeman.

Suarez menjadi bintang pada laga Atletico vs Barcelona di Stadion Wanda Metropolitano. Dia mencetak 1 gol dan 1 assist pada laga itu. Sesuai janji, dia tak merayakan golnya. Namun, tak urung, dia membuat kontroversi dengan gestur telepon yang diarahkan ke tribune.

Luis Suarez mencetak 1 gol dan 1 assist saat Atletico Madrid menang 2-0 atas Barcelona.
Getty Images
- Advertisement -

Tak pelak, banyak orang mengira gestur itu untuk Koeman yang pada musim lalu mengatakan sang striker tak masuk dalam rencananya lewat telepon. Apalagi, sebelum laga, dia mengaku masih kesal saat disuruh berlatih sendirian sebelum akhirnya dijual ke Atletico. Namun, dia membantahnya.

“Itu untuk semua orang bahwa aku masih memiliki nomor telepon yang sama dan aku terus menggunakannya,” urai Luis Suarez seperti dikutip Football5Star.com dari Mundo Deportivo. “Itu sama sekali bukan untuk dia (Koeman). Namun, bila dia ingin memasukkan ke dalam hati, (terserah saja).”

Alasan Luis Suarez Tak Selebrasi

Luis Suarez pun punya penjelasan lain soal gestur telepon yang dibuat pada laga Atletico vs Barcelona. Menurut dia, itu ditujukan kepada teman-temannya. Mereka sudah membuat rencana untuk berkumpul dan gestur itu dimaksudkan agar mereka tak lupa.

Sementara itu, soal putusan tak merayakan gol, Suarez punya penjelasan tersendiri. “Aku sudah tahu akan harus meminta maaf untuk kasih sayang, rasa hormat, karier di Barca, momen yang dilalui rekan-rekan setim. Ini sulit bagi mereka, itu sebabnya aku menghomatinya,” ujar pemain berumur 34 tahun itu.

Luis Suarez menepati janjinya untuk tak melakukan selebrasi setelah menjebol gawang Barcelona.
Getty Images

Tentu saja, rasa hormat kepada mantan klub dan rekan-rekan seklub bukan berarti Suarez tak sepenuh hati membela Atletico. Dia menegaskan komitmen penuhnya untuk Los Colchoneros pada setiap kesmepatan, termasuk saat menghadapi Barcelona yang sempat lama dibelanya.

“Aku sekarang memakai jersi Atletico. Sangat penting bagi kami untuk menang meskipun lawan yang dihadapi istimewa karena hal yang telah kulalui. Tugasku adalah memberikan 100% untuk Atletico dan aku melakukan apa yang bisa kulakukan,” kata Luis Suarez. “Aku bahagia untuk kemenangan ini.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img