Suarez Sebut Messi Kesulitan di Ligue 1 karena Cuaca Dingin

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Atletico Madrid, Luis Suarez, mengklaim bahwa Lionel Messi “menderita” bersama Paris Saint-Germain di Ligue 1 karena cuaca dingin di Prancis. Suarez mengatakan bahwa Messi masih beradaptasi.

- Advertisement -

Messi sudah bermain 9 kali di Ligue 1 sejak direkrut oleh PSG pada musim panas lalu. Namun dia baru bisa mencetak satu gol saja sejauh ini.

Luis Suarez Sebut Lionel Messi Kesulitan di Ligue 1 karena Cuaca Dingin (si.com)
si.com

Suarez yang sangat dekat dengan Messi mengatakan bahwa pemain timnas Argentina itu tak terbiasa dengan cuaca dingin Prancis.

- Advertisement -

“Kami berbicara setiap hari, kami selalu berusaha menghindari ekspektasi karena kami adalah pemain dan kami tahu bagaimana kami harus bertindak pada saat-saat itu, kami berbicara tentang pertandingan, tentang keluarga,” ucap Suarez seperti dikutip Football5Star.com dari TNT Sports.

“Dia mengatakan kepada saya bahwa ketika dia bermain dalam cuaca dingin, dia sangat menderita dan dengan salju. Anda harus terbiasa dengan cuaca dingin di sana,” lanjut Suarez.

Statistik Lionel Messi Sejauh Ini

Saint-Etienne vs PSG Sergio Ramos Debut, Lionel Messi Hat-trick Assist 2 (@PSG_English)
@PSG_English
- Advertisement -

Messi sejauh ini sudah absen di 7 laga Ligue 1 karena berbagai alasan. Mulai dari alasan kebugaran di awal musim pasca Copa America. Telat kembali dari timnas Argentina, atau karena cedera.

Tapi, kini dia sudah bermain empat kali secara beruntun dan semuanya berhasil dia lalui dengan bermain penuh 90 menit.

Dari 9 laga Ligue 1 yang dia sudah jalani, dia baru mencatatkan satu gol dan tiga assist. Namun berbeda dengan di Liga Champions, Messi tampil jauh lebih baik dengan mencatatkan tiga gol dari empat laga.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img