Luis Suarez Minta Darwin Nunez untuk Lebih Berhati-hati

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Nacional, Luis Suarez, memperingatkan rekan senegaranya, Darwin Nunez yang terkena kartu merah di laga kandang pertamanya bersama Liverpool. Tapi Suarez masih memaklumi apa yang dilakukan Nunez.

Nunez terkena kartu merah di laga lawan Crystal Palace yang berakhir imbang 1-1, (16/8/22). Dia menanduk kepala bek Palace, Joachim Andersen.

- Advertisement -

Eks penyerang Liverpool dan rekan tim Nunez di timnas Uruguay, Luis Suarez sudah menghubungi Nunez soal hal ini. Dia meminta eks pemain Benfica itu untuk lebih berhati-hati karena para bek pasti akan selalu mengincarnya setelah insiden itu.

Virgil van Dijk Darwin Nunez Harus Bisa Kontrol Diri (Football365)
Football365

“Momen yang dialami Darwin di level sepakbola sangat spektakuler, sangat mengagumkan,” kata Suarez seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

- Advertisement -

“Pada usianya, sudah berada di Liverpool, itu adalah untuk memuji dia. Dia harus menikmati tahap ini, terus memberinya, terus belajar dari apa yang terjadi padanya tempo hari.

“Saya berbicara dengannya karena dia baru memulai, dan saya ingin membuatnya sadar bahwa mulai sekarang (lawan) akan mencarinya dua atau tiga kali lebih sering.

- Advertisement -

“Terlebih lagi di Inggris. Dia mendengar ini dari seorang idiot yang membuat kesalahan dan menderita karenanya, tapi jatuh dan bangkit lagi membuat saya lebih kuat. Jangan beri mereka kesempatan lagi, itu hanya akan bertambah buruk.”

Luis Suarez: Darwin Nunez Pasti Bisa Atasi Masalah Ini

Darwin Nunez adalah Campuran Antara Edinson Cavani dan Luis Suarez (FC Barcelona Noticias)
FC Barcelona Noticias

Kartu merah langsung membuat Nunez harus absen di tiga pertandingan Liverpool ke depan, salah satunya melawan Manchester United.

Suarez yakin Nunez akan belajar dari kesalahan ini dan bisa memutarbalikkan keadaan.

“Darwin adalah seseorang yang banyak mendengarkan. Dia sangat cerdas dalam hal itu dan saya pikir dia akan mencoba untuk membalikkan situasi ini, yang tidak ada yang serius,” ujar Suarez,

“Kita semua membuat kesalahan, apa yang terjadi adalah dia yang baru saja tiba dan di Inggris, minimal, mereka sudah melakukan segalanya dengan hebat.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img