Luis Suarez Sebenarnya Tertarik Berkarier di MLS, Tapi…

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1
Luis Suarez Sebenarnya Tertarik Berkarier di MLS, Tapi... 4

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang timnas Uruguay, Luis Suarez, saat ini tengah mencari klub baru setelah resmi meninggalkan Atletico Madrid. Suarez tidak mau sembarangan memilih pelabuhan barunya karena ingin berada dalam kondisi terbaik di Piala Dunia 2022.

Suarez mengaku sempat mendapat banyak tawaran dari klub Major League Soccer (MLS). Akan tetapi, Suarez masih belum yakin sudah siap melanjutkan kariernya di Amerika Serikat.

Luis Suarez - MLS - Timnas uruguay - BeSoccer
BeSoccer
- Advertisement -

“Bursa transfer di MLS cukup kompleks. Ada beberapa tim yang memberikan tawaran, tapi tidak punya slot dan baru bisa bergabung pada Januari nanti. Ada juga tim yang belum tentu lolos ke babak play-off dan telah memberikan proposal,” jelas Suarez dilansir dari laman Football Espana.

“Saya tentu mendengarkan seluruh tawaran yang masuk. Tapi, tim-tim MLS yang tidak lolos ke babak play-off akan mengakhiri musimnya pada Oktober nanti. Itu bukanlah skenario ideal karena saya ingin tampil di Piala Dunia dengan kondisi siap tempur,” katanya menambahkan.

LUIS SUAREZ SUDAH TOLAK TAWARAK RIVER PLATE
- Advertisement -

Jasa Suarez juga sempat dikaitkan dengan klub raksasa Argentina, River Plate. Akan tetapi. Suarez memastikan telah menolak tawaran melanjutkan kariernya di Argentina.

Suarez menolak tawaran River karena masih berhasrat berkarier di Eropa. Selain itu, kegagalan River di ajang Copa Libertadores juga turut menjadi faktor penolakan Suarez.

Luis Suarez - MLS - Timnas uruguay - FotMob
FotMob
- Advertisement -

“Saya benar-benar tergoda meskipun saya berencana untuk tetap di Eropa karena River sangat tertarik untuk mengontrak saya,” ungkap Suarez beberapa waktu lalu.

“Tetapi kesepakatan itu gagal karena mereka sekarang tersingkir dari Copa Libertadores,” tuntas pemain berusia 35 tahun itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img