AC Milan Tidak Pernah Ingin Datangkan Luis Suarez

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Luis Suarez belum juga menemukan klub baru. Dengan statusnya yang bebas transfer dia menekankan masih ingin bermain di level tertinggi Eropa.

Beberapa klub sejatinya tertarik padanya. Baik itu di Inggris, Italia, hingga Amerika Serikat. Tapi sang bomber belum memberikan jawaban.

Luis Suarez - MLS - Timnas uruguay - BeSoccer
BeSoccer
- Advertisement -

Di Italia, kabar dia ke AC Milan sempat berembus kencang. Milan, meski sudah mendatangkan Divock Origi nyatanya masih membutuhkan bomber maut untuk mengarungi banyak kompetisi.

Insting mencetak gol Luis Suarez masih tinggi. Kendati sudah berumur 35 tahun dia masih mampu mencetak dua digit gol bersama Atletico Madrid musim lalu.

- Advertisement -

Akan tetapi berita itu ketertarikan itu langsung terbantahkan. Fabrizio Romano menyebut AC Milan tidak tertarik dengan eks Liverpool.

Tidak ada pendekatan atau pembicaraan mengenai kemungkinan transfer. Saat ini I Rossoneri masih fokus pada transfer Charles de Ketelaere.

- Advertisement -

Klub tidak mau pemain incaran direbut tim lain. Apalagi mereka kini harus berhadapan dengan Newcastle United yang sebelumnya membajak Sven Botman.

Luis Suarez Juga Ditolak DC United

Ke mana  Suarez akan bermain musim depan masih misteri. Dia belum membuat keputusan walau banyak klub peminat.

Luis Suarez - MLS - Timnas uruguay - FotMob
FotMob

Sebelumnya ia sempat diisukan ke DC United. Manajemen klub Amerika Serikat itu mengonfirmasi ketertarikan tersebut.

Akan tetapi kesepakatan urung terjadi setelah masuknya Wayne Rooney sebagai pelatih. Dia tidak mau menggaet Luis Suarez lantaran masih percaya dengan lini depan timnya.

Kini, kemungkinan lain tentang masa depan penggawa timnas Uruguay ada di Premier League. Aston Villa dikabarkan siap menampungnya.

Peluang Suarez kembali ke Premier League cukup besar. Apalagi di Aston Villa ada Steven Gerrard dan Philippe Coutinho, mantan rekannya di Liverpool.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img