Luis Suarez Tegaskan Siap Hengkang dari Barcelona

BACA JUGA

dinasti
Luis Suarez Tegaskan Siap Hengkang dari Barcelona 3

Football5star.com, Indonesia – Stiker Barcelona, Luis Suarez buka suara soal masa depannya di Barcelona. Menurut pemain asal Uruguay tersebut, sejauh ini belum ada perwakilan klub yang bicara langsung kepadanya bahwa ia sudah tak lagi dibutuhkan untuk musim depan.

“Ada pembicaraan tentang beberapa nama yang diberikan presiden, tentang perubahan yang akan terjadi. Tetapi sampai saat ini tidak ada yang mengatakan kepada saya bahwa mereka ingin menyingkirkan saya,” ucap Suarez seperti dikutip Football5star.com dari sport.es, Sabtu (22/8/2020).

Luis Suarez tak masuk daftar pemain yang pasti dipertahankan Barcelona musim depan.
- Advertisement -

“Jika itu yang diinginkan klub, alangkah baiknya siapa pun yang bertanggung jawab atas keputusan itu berbicara langsung dengan saya,” tambah eks pemain Liverpool tersebut.

“Saya telah berada di Barca selama 6 tahun. Cukup lama untuk mengatakan apa yang mereka sukai. Mari kita lihat. Saya juga menginginkan yang terbaik bagi klub ini dan ide saya adalah untuk melanjutkan,”

“Tapi jika klub menganggap saya tidak penting, saya tidak punya masalah untuk berbicara dengan pembuat keputusan,” tegas Suarez.

Kedatangan pelatih anyar Ronald Koeman memang membawa angin perubahan di klub Catalan tersebut. Suarez menyebut bahwa dirinya tak pernah mempermasalahkan andai akhirnya jadi pemain cadangan di Barca.

“Jelas saya akan menerimanya seperti yang selalu saya lakukan dalam karier saya. Persaingan untuk mendapatkan tmepat selalu bagus dan jika pelatih merasa saya harus mulai dari bangku cadangan, saya tidak punya masalah,”

“Saya akan mencoba membantu dengan peran yang diberikan. Saya pikir saya masih bisa memberikan yang terbaik untuk klub ini,” tutupnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img