Luis Suarez Ucap Sebuah Janji Jelang Atletico Madrid vs Barcelona

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Luis Suarez kembali menghadapi Barcelona, Minggu (3/10/2021) dinihari WIB. Kali ini Atletico Madrid menjamu Barca di stadion Wanda Metropolitano dengan percaya diri tinggi.

- Advertisement -

Atletico Madrid masih berada di posisi kelima klasemen. Sedangkan Barcelona ada dua tingkat di bawahnya.

luis suarez

Bagi Luis Suarez laga ini cukup emosional. Melawan klub yang pernah dibawa meraih kesuksesan, sang bomber pun berjanji takkan melakukan selebrasi andai mencetak gol.

“Apa saya akan merayakan gol? Tidak, tidak. Saya sangat menghormati mereka. tapi akan ada sesuatu yang terjadi,” kata bomber asal Uruguay seperti dikutip Football5star dari Sport, Sabtu (2/10/2021).

Luis Suarez - Ronald Koeman - Atletico - Barcelona
Le figaro

“Saya akan memberikan yang terbaik. Saya ingin membawa klub saya menang dan kembali lagi ke tempat semestinya. Kami harus memanfaatkan momentum ini,” sambungnya.

Luis Suarez Kasihan pada Barcelona

Situasi Atletico Madrid dan Barcelona saat ini sejatinya tidak beda jauh. Kedua tim hanya berjarak dua poin di klasemen.

luis suarez

Akan tetapi, Atletico sedikit lebih beruntung karena mereka baru saja bangkit di Liga Champions. Sebaliknya Barca kian terpuruk usai kalah 0-3 dari Benfica.

Melihat situasi mantan klubnya, Luis Suarez pun prihatin. Ia juga mengatakan tetap merasakan apa yang dialami klub Katalonia.

“Sebagai seorang profesional, sebagai mantan rekan satu tim, saya sakit melihat teman-teman mengalami hal seperti itu. Saya ikut menundukkan kepala dan merasakan situasi di sana,” tutup eks bomber Liverpool.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img