Luiz Felipe Minta Maaf Setelah Selebrasi Peluk Joaquin Correa

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Luiz Felipe jadi buah bibir usai Lazio mengalahkan Inter Milan 3-1 di Olimpico, Sabtu (16/10/2021). Usai pertandingan ia melakukan selebrasi ke bomber Inter, Joaquin Correa.

Felipe menghampiri Joaquin Correa yang tertunduk lesu karena Inter Milan kalah. Bek asal Brasil kemudian lari dari belakang dan langsung memeluknya. Cara ini pun mengundang protes keras dari kubu lawan. Termasuk Correa yang tak suka dengan mantan rekannya itu.

- Advertisement -

Menyadari hal tersebut Luiz Felipe pun meminta maaf. Dia mengaku hanya ingin bercanda karena berteman baik dengan bomber asal Argentina.

“Saya ingin berkomentar ttentang konsekuensi negatif dari apa yang terjadi di akhir pertandingan. saya ingin menjelaskan bahwa saya menghomati Inter maupun klub lain,”: kata bek Lazio seperti dikutip Football5star dari Instagram sang pemain, Minggu (17/10/2021).

luiz felipe
@LeProphy
- Advertisement -

“Di akhir laga saya melompat ke bahu Tucu karena dia salah satu teman yang hebat. Keluarga kami bersahabtan dan kami selalu dekat. Saya hanya ingin memeluknya dan bercanda tentang hasilnya. Tapi itu bukan waktu dan tempat terbaik. Saya minta maag pada siapa pun yang merasa tersinggung,” ia menambahkan.

Luiz Felipe Menangis Usai Laga

Laga Lazio vs Inter Milan berlangsung seru. Namun, situasi jadi memanas saat tuan rumah mencetak gol kedua. Para pemain I Nerazzurri tak terima dengan gol yang dicetak Felipe Anderson karena pemain Lazio tetap meneruskan permainan saat salah satu pemain Inter terkapar di lapangan.

luiz felipe
@GalSportBetting
- Advertisement -

Cekcok pun terjadi yang diawali oleh amukan Denzel Dumfries kepada Felipe Anderson. Situasi pun memanas setelah pemain lain turut dalam keributan.

Ketika situasi terkendali dan I Biancoceleste memastikan kemenangan 3-1, Luiz Felipe kembali menyulut emosi pemain Inter Milan dengan melompat ke tubuh Joaquin Correa.

Akibat perbuatannya itu ia pun diganjar kartu merah oleh wasit. Hukuman ini pada akhirnya membuat Felipe menangis karena dipastikan absen pada laga berikutnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img