Bersama Ancelotti, Masa Depan Luka Jovic Mulai Terang

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Luka Jovic memang belum mencetak gol musim ini. Tapi Carlo Ancelotti memastikan akan memberikan kesempatan lebih banyak untuk bomber Real Madrid.

- Advertisement -

Jovic masih kalah bersaing dengan Karim Benzema. Apalagi bomber Prancis musim ini didapuk sebagai kapten sepeninggal Sergio Ramos dan Raphael Varane.

luka jovic


Carlo Ancelotti Temukan Posisi Terbaik Marco Asensio (ESPN)
ESPN

Walau begitu, Carlo Ancelotti tetap melihat Luka Jovic sebagai pemain menjanjikan. Hal tersebut sudah ditunjukkan sang bomber dalam dua pertandingan terakhir.

“Pada hari ketika Karim butuh istirahat, kami akan memainkan Jovic yang telah melakukannya dengan sangat baik. Jovic menghadapi persaingan sangat ketat, tapi saat bermain dia melakukannya dengan baik,” kata Don Carlo kepada Marca, Jumat (24/9/2021).

luka jovic
Getty Images

“Pertandingan hari ini dia mendapat dua peluang dan dia juga bermain sangat baik melawan Valencia. Dia akan bermain ketika Benzema tidak bisa tampil,” ia menambahkan.

Luka Jovic Menunggu Peluang

Apa yang dikatakan Carlo Ancelotti menjadi angin segar untuk pemain yang digaet dari Eintracht Frankfurt. Sejauh ini perkataannya telah terbukti.

luka jovic
El Espanol

Dalam enam pertandingan LaLiga musim ini Luka Jovic empat kali dimainkan. Namun, menit bermainnya memang masih sangat minim dengan total 32 menit.

Peluang untuk penggawa timnas Serbia tetap ada. Terlebih Real Madrid tidak mendatangkan pemain baru di posisi striker.

Ia hanya bersaing dengan Karim Benzema dan Mariano Diaz. Dengan jadwal padat dan banyaknya kompetisi yang diikuti selama semusim ke depan, peluangnya untuk tampil cukup besar.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img