Baru Main 28 Menit, Gol Luka Jovic untuk Fiorentina Melebihi Real Madrid

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Luka Jovic catatkan debut gemilang bersama Fiorentina. Pada laga persahabatan melawan Real Vicenza, La Viola menang telak 7-0.

Pada laga yang berlangsung di Centro Sportivo Benatti tersebut Jovic tidak main sebagai starter. Ia baru diturunkan pada babak kedua. Tanpanya, Fiorentina hanya unggul 2-0 atas klub semi profesional itu di babak pertama.

luka jovic-libertaddigital
libertaddigital
- Advertisement -

Dan ketika dia diturunkan, La Viola menggila. Empat gol langsung diborong bomber Serbia untuk klub barunya.

Mencetak empat gol untuk Fiorentina punya arti lebih untuk Luka Jovic karena jumlah tersebut lebih banyak dari 51 laga yang dijalani bersama Real Madrid.

- Advertisement -

Ya, Jovic gagal total bersama Real Madrid. Hampir tiga musim di sana hanya tiga gol yang berhasil dikemas pemain 24 tahun.

Luka jovic - Real Madrid - Fiorentina - SB Nation 2
SB Nation

Memang,empat golnya untuk Fiorentina hanya tercipta di pramusim. Namun, tetap saja jumlah itu lebih banyak dari yang dibuat bersama Madrid di semua ajang.

Luka Jovic Jawaban Lini Serang Fiorentina?

- Advertisement -

Di sisi lain, quat-trick pemain kelahiran Bosnia sekaligus menjadi pertanda bagus. Tidak hanya untuknya, tapi juga bagi La Viola.

Luka Jovic bisa menjadi jawaban atas masalah klub yang bermarkas di stadion Artemio Franchi enam bulan terakhir. Ya, mereka kesulitan membobol jala lawan sejak ditinggal Dusan Vlahovic.

Meski sudah punya Arthur Cabral dan Krzyzstof Piatek, pasukan Vincenzo Italiano tidak seproduktif sebelumnya. Ini pula yang membuat mereka menggaet Jovic.

Empat gol pada debut bisa menjadi angin segar untuk Italiano terkait kebutuhannya di lini serang. Begitu pula dengan sang bomber yang berpeluang untuk bangkit di Firenze.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img