Usai Sudah Mimpi Buruk Luka Jovic di Real Madrid

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Luka Jovic akhirnya mengakhiri mimpi buruknya di Real Madrid. Pada Sabtu (9/7) dinihari WIB, Jovic resmi diperkenalkan sebagai rekrutan terbaru Fiorentina.

La Viola tidak menyebut biaya yang mereka keluarkan untuk mengamankan tanda tangan Jovic. Namun, media-media Italia menyebut Jovic bergabung ke La Viola dengan status free transfer setelah memutus kontraknya di Madrid.

- Advertisement -

“Kami dengan bangga mengumumkan kedatangan Luka Jovic dari Real Madrid dengan status permanen,” tulis pernyataan La Viola dilansir Football5Star dari laman resmi klub.

Jovic menjadi pemain kedua yang merapat ke Stadion Artemio Franchi sepanjang bursa transfer musim panas 2022. Beberapa waktu lalu, La Viola telah meresmikan kedatangan Rolando Mandragora dari Juventus dengan banderol 8,2 juta euro.

TUGAS BERAT LUKA JOVIC DI STADION ARTEMIO FRANCHI
- Advertisement -

Jovic akan menghadapi tugas yang sangat berat bersama La Viola. Ia harus bisa menambal lubang peninggalan Dusan Vlahovic yang pindah ke Juventus pada Januari 2022 lalu.

Tugas tersebut tidak akan diemban Jovic seorang diri. Ia bakal dibantu oleh penyerang asal Brasil, Arthur Cabral, yang didatangkan dari FC Basel pada bursa transfer musim dingin 2022.

Luka Jovic - Fiorentina - Real Madrid - Mundo Deportivo
Mundo Deportivo
- Advertisement -

Cabral gagal menunjukkan penampilan terbaiknya di paruh kedua musim 2021-22 lalu. Pasalnya, ia cuma bisa menyumbang dua gol serta dua assist dalam 14 penampilan di Serie A.

Kedatangan Jovic pun diharapkan bakal bisa membuat La Viola bicara banyak di kompetisi Eropa musim depan. Mereka akan tapim sebagai wakil Italia di ajang UEFA Europa Conference League.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img