Luka Jovic akan Putus Kontrak di Real Madrid dan Gabung Fiorentina

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Real Madrid akhirnya berhasil melepas Luka Jovic pada bursa transfer musim panas 2022. Kontrak yang mengikat Jovic akan diputus dalam beberapa hari ke depan sehingga sang penyerang bisa pindah ke Fiorentina dengan status free agent.

Awalnya, La Viola ingin mendatangkan Jovic dengan status pinjaman. Namun, Madrid akhirnya melunak dan rela melepas Jovic secara cuma-cuma setelah menjalani proses negosiasi selama beberapa pekan.

Luka Jovic - Real Madrid - Pindah ke Fiorentina - Planet Football
Planet Football
- Advertisement -

Pekan ini, Jovic bakal tiba di Firenze dan mendandatangani kontrak berdurasi dua tahun. Penyerang berpaspor Serbia itu bakal mendapat upah sebesar 2,5 juta euro setiap tahunnya dan punya opsi memperpanjang masa baktinya hingga musim panas 2026.

Meski kehilangan Jovic secara cuma-cuma, Los Blancos masih bisa mendapat tambahan dana segar. Pasalnya, mereka bakal mendapatkan 50 persen uang penjualan Jovic oleh La Viola di masa depan.

LANGKAH LUKA JOVIC AKAN DISUSUL MARIANO DIAZ
- Advertisement -

Jovic bukanlah satu-satunya penyerang yang bakal dilepas Los Blancos sebelum bursa transfer musim panas 2022 ditutup. Mereka juga dilaporkan siap melepas Mariano Diaz.

Mariano dilaporkan telah meminta dilepas Madrid tahun ini. Penyerang berusia 28 tahun itu siap angkat kaki dari Stadion Santiago Bernabeu demi mendapatkan menit bermain reguler.

Mariano Diaz - Real Madrid - Fiorentina - SB Nation 2
SB Nation
- Advertisement -

Kepergian Jovic dan Mariano membuat Los Blancos hanya memiliki sosok Karim Benzema di posisi penyerang sentral. Media-media Spanyol melaporkan Madrid tidak akan mendatangkan penyerang pelapis Benzema tahun ini.

Posisi pelapis Benzema akan menjadi milik Eden Hazard. Pemain asal Belgia itu sempat beberapa kali dipercaya mengisi posisi penyerang sentral ketika membela Chelsea.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img