Luka Jovic Siap Kembali ke Real Madrid

BACA JUGA

gamespool
Luka Jovic Siap Kembali ke Real Madrid 3

Football5star.com, Indonesia – Penyerang asal Serbia, Luka Jovic, memastikan bakal kembali ke Real Madrid ketika kontrak pinjamannya bersama Eintracht Frankfurt usai. Jovic baru akan menentukan masa depannya ketika sudah kembali ke ibu kota Spanyol.

Jovic dipinjamkan Real Madrid ke Eintracht Frankfurt hingga akhir musim 2020-21. Namun, Los Blancos tak memasukkan opsi Frankfurt untuk mempermanenkan jasa Jovic ketika masa pinjamannya berakhir.

- Advertisement -

“Eintracht Frankfurt adalah klub yang sangat spesial bagi saya pribadi. Namun, semua orang juga mengetahui saya masih menyandang status pemain Real Madrid,” ujar Luka Jovic dikutip football5star dari Diario AS.

Luka Jovic - Real Madrid - Eintracht Frankfurt - bundesliga, com
bundesliga,com

“Jadi, saya akan langsung kembali ke Real Madrid ketika masa pinjaman di sini berakhir pada musim panas nanti. Setelah kembali ke sana, saya baru akan menentukan langkah apa yang bakal diambil selanjutnya,” kata Jovic menambahkan.

- Advertisement -

Jovic merapat ke ibu kota Spanyol dengan banderol 60 juta Euro pada musim panas 2018 lalu. Akan tetapi, petualangan Jovic di Negeri Matador tidak berjalan sesuai dengan rencana.

Jovic cuma mampu menyumbang dua gol dan dua assist dari 34 penampilannya di semua kompetisi. Tak cuma itu, Jovic juga kerap menderita berbagai cedera dan sempat terlibat beberapa insiden memalukan.

- Advertisement -

Kedua faktor tersebut membuat Jovic dipinjamnkan ke Frankfurt pada bursa transfer musim dingin 2021. Di Jerman, Jovic secara perlahan mampu kembali ke performa terbaiknya dan berhasil menyumbang tiga gol dari 12 penampilan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img