Luka Modric Sangat Bangga Bisa Terus Bela Real Madrid

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Luka Modric resmi menandatangani perpanjangan kontraknya dengan Real Madrid hingga Juni 2022. Kontrak gelandang timnas Kroasia tersebut akan habis pada akhir bulan depan.

Namun, ia kini sudah memastikan masa depannya dengan sebuah kesepakatan baru bersama Madrid.

Luka Modric menyindir Gerard Pique saat hendak protes kepada Jesus Gil Manzano yang mewasiti El Clasico.
- Advertisement -

Bisa kembali membela Real Madrid, Luka Modric mengaku sangat bangga. Menurutnya, tidak ada yang lebih baik dibanding menjadi bagian dari Los Blancos.

“Ini sangat berarti bagi saya, kontrak itu membuat saya bangga. Itu berarti saya akan berada di sini selama 10 tahun, hal yang tidak pernah saya duga sebelumnya,” kata Modric seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Rabu (26/5/2021).

“Saya berusia 27 tahun ketika tiba di sini dan tuntutan di klub ini sangat besar untuk Anda. Kontrak ini membuat saya layak untuk bertahan,” tambahnya.

“Tidak ada yang lebih baik daripada menjadi pemain Real Madrid dan bermain di Stadion Santiago Bernabeu, tidak ada yang lebih,” tegasnya.

“Semua orang ingin datang ke sini dan saya sudah berada di sini selama 10 tahun,”

Modric bergabung dengan Real dari Tottenham Hotspur pada 2012 dengan harga sekitar 40 juta euro. Ia menjadi salah satu pemain terbaik Real pada musim ini dibanding rekan-rekannya yang tampil cukup buruk.

Pada musim ini, Real Madrid kalah dalam perburuhan gelar La Liga dari rival sekota Atletico Madrid pada pekan terakhir kompetisi dan tersingkir di semifinal Liga Champions oleh Chelsea.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img