Luka Modric Tak Khawatir Real Madrid Tanpa Casemiro

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Real Madrid, Luka Modric, tak khawatir dengan timnya yang kehilangan Casemiro di akhir-akhir bursa transfer musim panas. Modric mengatakan bahwa Los Blancos punya banyak pemain yang bisa menggantikannya.

United memberikan penawaran yang bisa mencapai 70 juta euro kepada Real Madrid untuk Casemiro dan sang pemain dan klub mau menerimanya.

Luka Modric Cetak Gol Cantik Lawan Celta, Carlo Ancelotti Beri Pujian (The Real Champs)
The Real Champs
- Advertisement -

Madrid tak mencari pemain baru setelah Casemiro dilepas. Tapi menurut Modric, skuatnya saat ini memiliki banyak pemain yang bisa menggantikan pemain timnas Brasil itu.

“Kami memulai dengan sangat baik tahun ini dan kami memiliki tim yang kuat. Di lini tengah, kami kehilangan pemain penting dalam diri Casemiro, tetapi kami memiliki banyak pemain bagus lainnya untuk menggantikannya dan melakukan pekerjaan dengan baik,” kata Modric seperti dilansir Football5Star.com dari Daily Mail.

- Advertisement -

“(Aurelien) Tchouameni telah beradaptasi dengan sangat baik. Ini adalah tahun kedua (Eduardo) Camavinga dan dia menjalani tahun pertama yang hebat. Kroos sudah lama di sini.

“(Federico) Valverde juga melakukannya dengan sangat baik di posisi apa pun. (Dani) Ceballos banyak membantu tim. Kami diperlengkapi dengan baik dalam posisi ini.”

Luka Modric: Saya Tak Punya Rahasia Soal Kebugaran Saya

Luka Modric Tak Khawatir Real Madrid Tanpa Casemiro (The Real Champs)
The Real Champs
- Advertisement -

Modric sudah berusia 37 tahun, namun masih bisa menjadi pilihan utama di klub sekelas Madrid. Pemain timnas Kroasia itu tak memiliki rahasia soal kebugarannya.

“Saya selalu ditanya apa rahasia saya, tetapi saya tidak tahu apa yang harus saya katakan kepada Anda,” kata Modric.

“Itu sesuatu yang alami. Saya hidup karena dan untuk sepak bola hampir 24 jam sehari. Saya pikir itu sangat penting.

“Saya suka apa yang saya lakukan dan saya menikmati profesi saya sepenuhnya, Anda tidak pernah tahu berapa lama Anda bisa bertahan di level ini dan di klub ini, yang menuntut begitu banyak.

“Saya hanya mencoba menikmati sesi latihan dan permainan. Semua ini membantu untuk berada dalam kondisi yang baik seiring bertambahnya usia.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img