Luka Modric Sebut Target Kroasia Bukan Cuma Lolos 16 Besar

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Kapten timnas Kroasia, Luka Modric, menegaskan bahwa target timnya di Piala Dunia 2022 bukan hanya lolos ke babak 16 besar. Modric bahkan bermimpi untuk bisa melakukan hal yang lebih baik dari Piala Dunia 2018.

Kroasia hanya bisa bermain imbang 0-0 melawan Maroko pada laga pertamanya di Piala Dunia 2022, (23/11/22).

Luka Modric Sebut Target Kroasia Bukan Cuma Lolos 16 Besar (Sporting News)
Sporting News
- Advertisement -

Dengan hasil ini banyak yang meyakini Kroasia tak akan mengulangi kesuksesan di Piala Dunia 2018 dimana mereka menjadi finalis dan hanya menargetkan lolos dari babak grup. Modric tak setuju.

“Kami tidak datang ke sini hanya untuk bersaing. Berdasarkan pengalaman kami di Rusia, kami memiliki ambisi untuk melakukan hal yang sama atau bahkan lebih baik,” kata Modric seperti dilansir Football5Star.com dari Sportstar.

- Advertisement -

“Tetapi bahkan sebelum turnamen itu kami katakan, pertama-tama mari kami tetapkan tujuan utama untuk melewati babak penyisihan grup.

“Kami tahu bahwa begitu kami masuk ke babak sistem gugur, kami bisa menjadi lawan yang sangat berbahaya. (Tapi) kami memiliki tujuan yang lebih besar di sini, jangan salah paham.”

Pelatih Kroasia Minta Skuatnya Jangan Dibandingkan

Luka Modric Sebut Target Kroasia Bukan Cuma Lolos 16 Besar - Zlatko Dalic (Football365)
Football365
- Advertisement -

Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic, meminta orang-orang untuk tidak membandingkan Kroasia saat ini dengan empat tahun lalu. Dalic menyebut skuat saat ini adalah generasi baru.

“Ini adalah tim lain, empat tahun telah berlalu sejak Piala Dunia terakhir dan kami memiliki tim nasional baru. Kami tidak bisa menarik perbandingan antara dua generasi pemain,” kata Dalic.

“Tapi ini adalah tim yang memiliki nilai dan kompetensi tinggi. Hasil melawan Maroko ini tidak mengecewakan dan membuktikan bahwa ini akan menjadi turnamen yang sulit.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img