Lukaku Calon Pemain Termahal dalam Sejarah Serie A

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Romelu Lukaku telah berikrar setia pada Inter Milan. Begitu pula dengan manajemen yang tidak memasukkan namanya dalam daftar jual.

- Advertisement -

Keputusan ini sangat dimaklumi. Romelu Lukaku adalah bintang utama Inter Milan dalam merengkuh scudetto musim lalu.

Akan tetapi krisis finansial bisa mengubah segalanya. Kondisi  inilah yang sedang dimanfaatkan Chelsea.

Dapat Tawaran Gaji Dua Kali Lipat dari Chelsea, Romelu Lukaku Tetap Tak akan Pindah
inter.it

Sudah tiga kali Chelsea menawar bomber asal Belgia. Tapi tiga kali pula penawaran mereka ditolak Inter Milan. Namun, jawara Liga Champions tidak menyerah.

Angka yang ditawarkan terus meningkat. Setelah uang senilai 100 juta euro tak ditanggapi I Nerazzurri, mereka siap memberikan 110 juta euro ditambah Marcos Alonso, pemain yang sejak musim lalu dikaitkan dengan kampiun Serie A.

Dan lagi-lagi klub milik Suning Group menolak mentah-mentah. Hal ini nyatanya tidak membuat raksasa Inggris menyerah. Sky Sports melaporkan Roman Abramovic siap menggelontorkan dana tak kurang dari 120 juta euro demi membawa pulang sang bomber ke Stamford Bridge.

Inter memang belum membuka pintu lagi untuk The Blues. Namun, jika mereka melunak ini akan jadi transfer paling bersejarah dalam sepak bola Italia.

Jika tawaran 120 juta euro diterima, Romelu Lukaku akan jadi pemain termahal dalam sejarah Serie A. ia akan melewati rekor Paul Pogba yang dibeli Manchester United dari Juventus senilai 100 juta euro.

Penggawa timnas Belgia juga akan melampaui beberapa nama besar. Seperti transfer Zlatan Ibrahimovic dari Inter ke Barcelona serta Zinedine Zidane yang dijual Juventus ke Real Madrid.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img