Lukaku Tak Senang Situasi di Chelsea, Berharap Kembali ke Inter

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Romelu Lukaku buka suara terkait situasinya di Chelsea saat ini. Dia mengaku tidak senang dengan apa yang dialami.

Sempat tampil menjanjikan di awal kedatangan ke Chelsea, Lukaku mulai kehilangan insting mencetak gol. Ia bahkan sempat beberapa kali dicadangkan sebelum akhirnya kembali jadi pilihan utama dan mencetak dua gol di dua laga terakhirnya.

Romelu Lukaku - Chelsea - premierleague. com 2
premierleague.com
- Advertisement -

Menurut bomber Belgia, kesulitan di Chelsea dikarenakan strategi Thomas Tuchel yang sedikit berbeda dengan gaya mainnya.

“Saya tidak senang dengan situasi di Chelsea, itu normal. Saya pikir pelatih memilih untuk memainkan sistem yang berbeda, saya hanya tidak boleh menyerah dan terus bekerja keras,” kata sang bomber kepada Sky Sports, Kamis (30/12/2021).

Romelu Lukaku - Chelsea - premierleague. com
premierleague.com
- Advertisement -

“Saya tidak senang dengan situasi ini tapi saya seorang pekerja keras dan saya tidak boleh menyerah,” sambungnya.

Lukaku Ingin Kembali ke Inter Milan

Apa yang dialami bomber 27 tahun sangat berbeda dengan capaiannya di Inter Milan dua tahun terakhir. Di sana ia jadi bomber mematikan.

- Advertisement -

Lukaku pun mengakui pengalamannya di Inter sangat membanggakan. Di sana ia merasa lebih baik dari sebelumnya.

Romelu Lukaku (Eurosport)
Eurosport

Maka dari itu dia berjanji akan kembali lagi ke La Beneamata di masa depan. Selain karena mencintai Inter dan Italia, dirinya juga ingin memperbaiki hubungan dengan Interisti yang sakit hati pada keputusannya.

“Setelah dua tahun di Italia, di mana saya bekerja sangat keras di Inter dengan staf kebugaran dan ahli gizi, saya merasa lebih baik dari sebelumnya,” ungkap sang bomber.

“Saya pikir ini waktu yang tepat untuk berbicara bahwa saya akan selalu memiliki Inter di hati saya dan saya benar-benar berharap bisa kembali bermain di sana. Saya jatuh cinta dengan Italia, inilah saatnya untuk memberi tahu orang-orang apa yang sebenarnya terjadi,” tutupnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img