Lukas Podolski Tunggu Iniesta di Jepang

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)

Football5star.com, Indonesia – Masa depan Andres Iniesta belum jelas selepas pamit dari Barcelona. Kabar terbaru mengatakan jika jebolan La Masia tersebut diminati oleh salah satu klub Jepang. Namun, belum ada kelanjutan kabar soal itu.

Kabar tersebut membuat penyerang asal Jerman, Lukas Podolski, antusias. Mantan pemain Arsenal tersebut kini bermain untuk Vissel Kobe, salah satu kontestan J1 League. Ia akan sangat senang menyambut Iniesta di sana.

Andres Iniesta - Barcelona - Football5star - TALKSPORT
marca.com
- Advertisement -

“Iniesta adalah pemain hebat, banyak pemain yang ingin dia berada di tim mereka. Kemana pun ia pergi, ia bisa menyesuaikan diri dan akan diterima dengan baik di sana,” terang Podolski seperti dikutip dari SPORT.

“Jika dia benar-benar datang ke sini, itu akan menjadi tambahan bagus untuk kami. Kami sudah pernah saling bertemu sebelumnya. Jadi, menurutku hal ini akan memudahkannya untuk beradaptasi,” lanjut Podolski.

- Advertisement -

Iniesta mengakhiri masa bakti 22 tahunya di klub asal Catalonia tersebut. Ia menjadi bagian penting dari kejayaan Barcelona sejak 2009 hingga kini. Empat gelar Liga Champions dan sembilan trofi La Liga jadi sumbangannya.

Pada pertandingan terakhirnya, ia sempat bermain selama 82 menit sebelum digantikan oleh Paco Alcacer. Pihak Barcelona sempat berusahan agar menahannya hengkang, namun keputusannya sudah bulat untuk pergi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img