Luke Shaw Bahagia Lihat Phil Jones Kembali Bermain

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Manchester United, Luke Shaw senang lihat Phil Jones kembali bermain setelah tak pernah tampil hampir selama dua tahun. Shaw memuji Jones sebagai pemain yang sangat profesional.

- Advertisement -

Dengan cederanya Harry Maguire, Victor Lindelof positif Covid-19, dan Eric Bailly yang pergi ke Piala Afrika, pelatih Ralf Rangnick memutuskan untuk memainkan Phil Jones pada laga melawan Wolves (4/1/22).

Itu adalah laga pertama Jones sejak 712 hari yang lalu, tepatnya melawan Burnley pada Januari 2020. Shaw senang melihatnya.

Luke Shaw Bahagia Lihat Phil Jones Kembali Bermain (Bein Sports)
Bein Sports
- Advertisement -

“Phil Jones harus bangga pada dirinya sendiri,” ucap Shaw seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

“Saya pikir dia telah dikritik selama beberapa tahun terus-menerus, orang-orang selalu menyerangnya tetapi dia terjebak olehnya, dia sangat profesional, berlatih sangat keras dan dia mendapat kesempatan malam ini dan saya pikir dia fenomenal.

- Advertisement -

“Saya pikir dia membutuhkan banyak rasa hormat untuk itu malam ini karena dia absen selama lebih dari setahun dan ini benar-benar pertandingan besar pertamanya kembali dan dia luar biasa.

“Saya jelas sangat senang untuknya atas apa yang telah dia lalui dan dia seorang yang baik dan dia pantas mendapatkannya. Jadi saya hanya ingin mengatakan kepada Phil Jones, teruskan.”

Luke Shaw: Phil Jones Pantas Dapat Kesempatan

Luke Shaw Bahagia Lihat Phil Jones Kembali Bermain (United in Focus)
United in Focus

Jones sempat jadi kritikan para fans hingga pundit seperti legenda United, Rio Ferdinand yang meminta Jones untuk segera keluar dari United.

Tapi Shaw menyebut Jones tetap profesional dan terus berlatih hingga akhirnya mendapatkan kesempatan.

“Dia seorang profesional yang luar biasa. Seperti yang saya katakan, dia telah melalui begitu banyak, mungkin dia seperti berpikir seluruh dunia menentangnya, tidak banyak orang di belakangnya, mendukungnya, tetapi kita semua ada untuknya, kita ada untuknya, saya pernah ada untuknya,” kata Shaw.

“Seperti yang saya katakan, dia berlatih dengan sangat baik dan saya angkat topi untuknya, dia pantas mendapatkan kesempatannya dan saya pikir dia pantas mendapatkan lebih banyak kesempatan.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img