Luke Shaw Minta Inggris Tak Remehkan Ukraina

BACA JUGA

gamespool
Luke Shaw Minta Inggris Tak Remehkan Ukraina 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain timnas Inggris, Luke Shaw meminta rekan-rekan timnya untuk tidak meremehkan Ukraina di babak perempat final Euro 2020. Apalagi, Inggris nanti untuk pertama kalinya tidak akan bermain di Wembley.

Inggris akan berhadapan dengan Ukraina di babak perempat final, (4/7/21). Tentu saja The Three Lions sangat jauh diunggulkan. Apalagi untuk Ukraina sendiri, ini pertama kalinya mereka bermain di perempat final Euro. Tapi Shaw tak mau meremehkan mereka.

Luke Shaw - Albania - Inggris - uefa. com 2
uefa.com
- Advertisement -

“Mereka (Ukraina) mengubah formasi di laga terakhir (lawan Swedia), jadi kami perlu sedikit waspada. Kami akan memiliki pertemuan tim untuk mengetahui apa yang diharapkan, tapi ini adalah tentang kami dan kami perlu memastikan masuk ke permainan ini dengan cara yang benar dan muncul pada hari itu,” ucap Shaw seperti dikutip Football5Star.com dari Goal.

Inggris memainkan seluruh laga mereka sampai babak 16 besar di Wembley. Lawan Ukraina nanti, laga akan diadakan di stadion Olimpico, Roma.

- Advertisement -

“Kami sangat beruntung memainkan semua pertandingan kami di Wembley yang luar biasa sehingga ini akan menjadi ujian yang berbeda. Tapi ujian ini kami siap menghadapinya. Kami hanya fokus pada pertandingan ini karena jika kami tidak mendapatkan skor yang bagus, hasil lawan Jerman tidak berarti apa-apa,” kata Shaw.

Bek kiri Manchester United itu melanjutkan, “Kami selalu memiliki keyakinan bahwa kami bisa melangkah sejauh ini, tapi terutama dengan hasil yang kami dapatkan lawan Jerman memberikan kami kepercayaan diri yang ekstra.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img