Luke Shaw: Performa Kami Lawan Wolves Sangat Mengecewakan

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Manchester United, Luke Shaw, sangat kecewan dengan performa timnya di laga lawan Wolves dimana mereka kalah 1-0, (4/1/22). Shaw menyebut United kurang agresif dan kurang motivasi.

- Advertisement -

Wolves berhasil meraih kemenangan pertamanya di Old Trafford sejak 1980 lewat gol dari Joao Moutinho. United bukan hanya kalah secara hasil, tapi juga secara permainan, mereka hanya mencatatkan 2 tendangan ke arah gawang.

Luke Shaw Performa Man United Lawan Wolves Sangat Mengecewakan (The People Person)
The People Person

Sedangkan Wolves bahkan mencatatkan 3-4 tendangan ke arah gawang United hanya pada babak pertama dan David De Gea harus menyelamatkan semua tendangan itu.

- Advertisement -

“Jelas tidak cukup bagus. Kami benar-benar kesulitan, kami tidak bisa menguasai bola,” ucap Shaw seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

“Ketika kami tidak menguasai bola, kami tidak cukup agresif. Kami tidak berada di depan. Kami tidak menempatkan mereka di bawah tekanan apa pun.

- Advertisement -

“Ini mungkin terlihat seperti pertandingan yang mudah bagi mereka. Performa dan hasil yang sangat mengecewakan.”

Luke Shaw Minta Manchester United Lebih Agresif

Paul Ince Sebut Cristiano Ronaldo Tak Pantas Jadi Kapten Man United (Optus Sport)
Optus Sport

United kini berada di posisi ke-7, 22 poin tertinggal dari pemuncak klasemen, Manchester City. Sejak ditangani Ralf Rangnick, dari 6 laga di semua kompetisi, mereka hanya mencetak lebih dari 1 gol di satu laga, lawan Burnley tengah pekan lalu.

Shaw meminta rekan-rekan timnya untuk lebih agresif dan lebih termotivasi di laga selanjutnya.

“Kadang-kadang jelas terlihat. Kami tidak memiliki banyak pilihan saat menguasai bola. Kami bermain di kandang dengan pendukung kami di belakang kami, kami harus memberi lebih banyak tekanan pada mereka, kami harus membawa intensitas,” ujarnya.

“Kami para pemain, kami sudah lama di sini, mungkin malam ini kami berjuang, saya tidak berpikir kami semua ada di sana bersama.

“Kami merasa seperti kami sedang berjuang, itu sulit. Kami tahu kami harus lebih baik. Anda melihat skuat kami, pada pemain yang kami miliki, kami memiliki kualitas yang luar biasa tetapi terkadang kualitas tidak cukup.

“Kami perlu membawa intensitas, lebih agresif, lebih banyak motivasi. Di dalam ruang ganti, kami tahu apa yang kami inginkan tetapi di lapangan kami harus memberikan 100 persen.

“Untuk memenangkan pertandingan seperti ini, kami semua harus berkomitmen 100 persen. Ini berat dan mengecewakan.

“Kami punya waktu sekarang untuk kembali fokus, kami memiliki minggu pelatihan yang panjang dan mungkin pelatih dapat membawa lebih banyak ide untuk apa yang dia inginkan di lapangan.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img