Luke Shaw: Di Timnas Inggris, Saya Merasa Dibutuhkan

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Manchester United, Luke Shaw, sedikit menyindir klubnya setelah berhasil mencetak gol bersama timnas Inggris di laga lawan Swiss (27/3/22). Shaw mengatakan bahwa di timnas dia “merasa dibutuhkan”.

Shaw berhasil mencetak gol penyama kedudukan pada penghujung babak pertama sebelum Harry Kane mencetak gol penalti dan membuat The Three Lions menang 2-1.

Luke Shaw Di Timnas Inggris, Saya Merasa Dibutuhkan (@BRFootball)
@BRFootball
- Advertisement -

Tentu saja performanya itu sangat berbeda jika dibandingkan performanya di Manchester United dalam beberapa bulan terakhir. Shaw membicarakan hal itu.

“Selalu penting untuk merasa seperti Anda dibutuhkan. Saya pikir terutama di sini (di timnas) saya selalu merasakan itu,” ucap Shaw seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

- Advertisement -

“Saya tidak mengatakan saya tidak melakukannya di United, tetapi terutama di sini, apa adanya, saya merasa dibutuhkan dan saya menikmati sepak bola saya. Sebagian besar sepak bola adalah kenikmatannya.

“Tentu saja, sulit untuk menikmati ketika kami kalah dan tidak bermain bagus di level klub. Kami harus menghadapi itu dan, tentu saja, musim ini tidak cukup bagus sehingga sulit untuk dinikmati.

- Advertisement -

“Kami memiliki banyak hal untuk ditingkatkan di klub, tetapi saya di sini bersama Inggris, jadi fokusnya adalah pada itu.”

Luke Shaw Lebih Nyaman Bersama The Three Lions

Luke Shaw Italia vs Inggris final EURO 2020 - Twitter @EURO2020
@EURO2020

Eks pemain Liverpool, Jamie Redknapp, menyakini bahwa Shaw terlihat bermain lebih nyaman saat bersama Inggris ketimbang Manchester United.

“Bagian emosional dari permainan adalah sesuatu yang sering kita lupakan, terutama ketika Anda sendiri adalah seorang pesepakbola. Anda berada di bawah tekanan,” kata Redknapp.

“Setiap kali Anda bermain untuk Manchester United, Liverpool, Manchester City, jika Anda akan bermain untuk klub elit, Anda akan dikritik jika tidak berjalan dengan baik dan terkadang Anda harus bisa menerimanya.

“Dia (Shaw) jelas merasa lebih nyaman di sini. Dia masuk dan keluar dari tim untuk alasan yang berbeda, tidak cukup bagus, tidak bermain di level yang tepat. Ada banyak emosi di sana.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img