Luis Suarez: Siapa yang Rekomendasikan Luuk de Jong?

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Setelah dihuni Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar, lini depan Barcelona kini jadi milik Memphis Depay dan Luuk de Jong.

- Advertisement -

Memphis Depay cukup berkontribusi sejauh ini. Tapi Luuk de Jong belum membuktikan kemampuannya.

luuk de jong
reutir

Kedatangan bomber Belanda pun jadi sorotan legenda Barcelona, Luis Suarez. Ia mempertanyakan siapa yang merekomendasikan De Jong.

“De Jong yang ini, saya tidak tahu siapa yang merekomendasikannya. Dia tidak mampu mengangka performa tim,” kata Luis Suarez seperti dikutip Football5star dari Mundo Deportivo, Jumat (1/10/2021).

luuk de jong
barcabuzz

“Ini permainan terburuk yang pernah saya lihat dalam hidup saya. Seburuk itu Barcelona hari ini,” sambung legenda yang kini berusia 86 tahun.

Luuk de Jong Gagal Manfaatkan Kesempatan

Badai cedera di tubuh Barcelona seharusnya bisa dimanfaatkan dengan baik oleh De Jong. Untuk diketahui lini depan El Barca kehilangan Ansu Fati, Martin Braithwate, Sergio Aguero, serta Philippe Coutinho.

Luuk de Jong - Barcelona - fcbarcelona. com 4
fcbarcelona.com

Sejauh ini Ansu Fati dan Coutinho telah kembali. Tapi Ronald Koeman belum berani membiarkan dua bintangnya itu tampil 90 menit.

Maka dari itu Koeman memberi kesempatan Luuk de Jong tampil. Dalam empat pertandingan terakhir ia selalu jadi starter.

Akan tetapi striker yang dipinjam dari Sevilla tak mampu memanfaatkan kesempatan. Ia hanya mampu mencetak satu gol. Dan yang lebih parah lagi Barca hanya meraup satu kemenangan selama De Jong turun aksi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img