Mabuk dan Pesta Semalam Suntuk Jadi Kegiatan Pemain Ini Gabung Real Madrid

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Masih ingat dengan nama Royston Drenthe? Drenthe menjadi pemain Belanda yang direkrut Real Madrid bersama Wesley Sneijder pada 2007. Pada musim pertamanya, penampilan Drenthe di Real Madrid cukup menjanjikan.

- Advertisement -

Kedatangan pemain asal Brasil, Marcelo membuat Royston Drenthe tersingkri dari skuat utama Real Madrid. Selama musim pertama di Madrid, Drenthe memiliki cerita tersendiri. Ia mengaku di awal kedatangannya ke Bernabeu mendapat sambutan hangat dari pemain lain seperti Robinho.

Mabuk dan Pesta Semalam Suntuk Jadi Kegiatan Pemain Ini Saat Awal Gabung di Real Madrid

Dikutip Football5star.com dari NOS, Senin (2/8/2021), dua minggu setelah perkenalannya ke publik, Drenthe langsung diundang oleh Robinho untuk berpesta selama suntuk. Dikatakan oleh Drenthe, ia pergi bersama Robinho selama dua hari.

“Kami pergi selama dua hari dan Robinho mengundang kami untuk makan dan minum bersamanya. Setelah itu kami sepakat dengan pemain lain, sekitar ada 13 pemain untuk pergi ke sebuah klub malam bernama Kapital,” ucapnya.

Saat akan pergi ke klub malam tersebut, mobil yang dikendarai oleh Drenthe menabrak mobili polisi. Drenthe mengaku saat itu ia dikagetkan dengan sebuah truk pemadam kebakaran dengan lampu berkedip.

“Saya lalu berbelok ke kiri. Saya menabrak mobil polisi,” kenang Drenthe.

Di pemberitaan sehari setelahnya, Drenthe disebut tidak dalam pengaruh minuman beralkohol. Tapi hal itu dibantah dirinya. “Aku sudah minum saat itu,” ucapnya.

Beruntung bagi Drenthe, masalah tersebut tidak berkepanjangan. Pihak kepolisian dibantu oleh karyawan Real Madrid membantu menyelesaikan masalah tersebut.

“Sebagian pemain Real Madrid kemudian menyebut saya Tuhan karena bisa lepas dari masalah tersebut,” kata Royston Drenthe.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img