Madam Pang Terima Kasih kepada Keisuke Honda Bantu Thailand Ketemu Indonesia

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Manajer Thailand, Nualphan Lamsam alias Madam Pang, berterima kasih kepada pelatih Kamboja, Keisuke Honda bantu timnya jadi juara Grup B. Hal itu berarti Thailand bisa hindari Vietnam dan ketemu timnas U-23 Indonesia di semifinal.

Seperti diketahui, skuat Garuda Muda dipastikan akan meladeni Thailand di semifinal usai menjadi runner-up Grup A usai raih sembilan poin. Thailand sendiri sukses lolos ke semifinal dengan status juara Grup B dengan raih 9 poin, berbeda satu angka dari Malaysia di urutan kedua.

Madam Pang akan melobi lagi para petinggi Chonburi agar melepas para pemainnya ke SEA Games XXXI.
dailyadvent.com
- Advertisement -

Keberhasilan timnas U-23 Thailand jadi juara Grup B dipastikan setelah Kamboja sukses tahan imbang 2-2 Malaysia pada partai pamungkas Grup B SEA Games 2021. Hal ini ternyata ada andil dari Pang. Dia memang ingin Thailand jadi juara grup karena tak perlu lakukan perjalanan lebih dari 100 kilometer melawan Vietnam di Viet Tri.

“Saya melakukan percakapan penting dengan pelatih kepala Kesuike Honda dari Kamboja sebelum Kamboja U23 bertemu Malaysia. Saya berharap dia melakukan apa pun yang dia inginkan, tetapi menang atau seri Malaysia,” ungkap Madam Pang dikutip dari Soha.

Madam Pang Terima Kasih kepada Keisuke Honda Bantu Thailand Ketemu Indonesia
@FAM_Malaysia
- Advertisement -

“Saya ingin menjadi nomor 1 grup karena dengan begitu, kami tidak perlu menempuh perjalanan lebih dari 4 jam untuk bermain di Stadion Viet Tri. Saya akan mengatakan Kamboja harus tampil baik. Bahkan jika Anda tersingkir, mainkan yang terbaik. Karena itu menunjukkan profesionalisme mereka,” tambah dia.

Madam Pang Jelaskan Penurunan Permainan

Madam Pang juga tak menampik ada penurunan permainan ketika Thailand melawan Laos. Sebab, dia sendiri yang meminta pelatih Mano Polking mengistirahatkan sejumlah pilarnya.

Madam Pang Terima Kasih kepada Keisuke Honda Bantu Thailand Ketemu Indonesia
zingnews.vn
- Advertisement -

“Kami mengadakan pertemuan dengan pelatih Mano Polking dan berpikir bahwa posisi kunci harus diistirahatkan. Saya akui kinerja seluruh tim agak mengganggu para penggemar, tidak seperti 2 pertandingan sebelumnya kami memenangkan Singapura dan Kamboja,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img