Madrid Juara Liga Champions, Morata Kehabisan Kata-Kata

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Striker Real Madrid Alvaro Morata mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Juventus di final Liga Champions. Ia juga sulit mengungkapkan kebahagiaannya dengan kata-kata.

Madrid menjuarai Liga Champions 2016-2017 setelah menang 4-1 atas Juventus pada final di Stadion Millenium, Cardiff, Sabtu (3/6/2017) waktu setempat. Madrid unggul duluan pada menit ke-20 lewat gol Cristiano Ronaldo.

- Advertisement -

Juventus lantas menyamakan skor enam menit setelah lewat sepakan akrobatik Mario Mandzukic. Tak ada gol lagi tercipta di babak pertama sehingga skor berakhir 1-1. Madrid tampil trengginas di babak kedua dan menambah tiga gol lewat Casemiro di menit ke-60, lalu gol kedua Ronaldo pada menit ke-64, dan ditutup gol Marco Asensio di menit ke-90.

Laga pun berakhir untuk kemenangan Madrid dengan skor 4-1 dan mereka pun berhasil mempertahankan gelar juara Liga Champions yang direbut musim lalu, sekaligus jadi tim pertama yang melakukannya.

“Kembali ke Madrid dan memenangkan Liga Champions rasanya luar biasa. Aku senang di sini, berada di sini adalah mimpiku,” kata Morata di situs resmi klub.

“Satu-satunya hal yang aku pikirkan adalah memenangkan Liga Champions. Aku telah memenangkannya dua kali dan aku sangat senang,” Morata menambahkan.

Ini jadi gelar Champions ke-12 sepanjang sejarah Madrid di kompetisi ini atau yang ketiga dalam empat tahun terakhir.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img